Bank BJB Dinobatkan Sebagai BUMD Terbaik 2020

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten (bank bjb) dinobatkan sebagai badan usaha milik daerah (BUMD) terbaik tahun 2020. Ajang penghargaan itu diselenggarakan oleh Majalah Infobank.

Penghargaan 2nd Infobank Top BUMD 2020 tersebut diserahkan pada Rabu (6/5) melalui E-Awarding yang dilakukan melalui telekonferensi video. Penyerahan penghargaan via telekonferensi video dilakukan sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 merujuk pada instruksi pemerintah.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pencapaian dan kinerja perseroan dan kontribusinya dalam memajukan daerah.

"Peran sentral bank bjb sebagai BUMD yang menjadi motor penggerak telah dipahami betul oleh setiap insan perseroan. Dalam setiap langkah usaha, semangat untuk memberikan dampak positif terhadap perkembangan daerah selalu menjadi ruh. Kami meyakini, dalam setiap upaya menggariskan kinerja terbaik bagi perusahaan, kesadaran akan pentingnya memberi dampak bagi perkembangan daerah telah selalu hadir sebagai prioritas utama," ujar Yuddy.

Dikatakan Yuddy, apresiasi yang diterima perseoran ini menjadi sesuatu yang niscaya sebagai timbal balik dari komitmen perseroan yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kualitas pertumbuhan yang berkelanjutan.

"Penghargaan ini menjadi kado yang indah karena tepat pada bulan ini bank bjb akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 tahun yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2020 nanti.” papar Yuddy.

Penganugerahan 2nd Infobank Top BUMD 2020 merupakan bentuk apresiasi kepada bank-bank milik pemerintah daerah yang berkinerja baik dan mampu beradaptasi di era kompetisi yang semakin ketat sehingga dapat memaksimalkan perannya sebagai agen pembangunan daerah sesuai visi misi pemerintah.

Penghargaan ini diterima oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang didampingi oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto secara E-Awarding.

Acara tersebut dibarengi dengan penyelenggaraan webinar bertajuk "Andil BUMD dalam Mendukung Pemerintah Daerah Menangani COVID-19 & Penyelamatan Perekonomian" yang membahas peran sentral BUMD dalam menyokong tugas-tugas percepatan penanganan COVID-19 di tanah air di bawah koordinasi para stakeholder terkait.

Yuddy menegaskan, bank bjb senantiasa menjadikan kualitas pelayanan sebagai hal paling utama demi menumbuhkan optimisme dalam menatap prospek usaha. Berbagai langkah usaha yang dilakukan perseroan senantiasa didasarkan pada upaya memudahkan pemenuhan kebutuhan masyarakat sebagai mitra setia dalam bertumbuh dan berkembang, terkhusus dalam situasi pandemi saat ini.

Kolom Komentar


Video

BREAKING NEWS: Pasar Cepogo Boyolali Terbakar

Kamis, 17 September 2020
Video

Menguji Erick Thohir dan Jokowi, Kejanggalan Pertamina Gamblang Diurai Ahok

Jumat, 18 September 2020

Artikel Lainnya

FinCEN Files, Catatan Transaksi Miliaran Dolar
Ekbis

FinCEN Files, Catatan Transa..

21 September 2020 15:53
Genjot Transformasi Digital, BTN Bakal Akuisisi 25.000 EDC
Ekbis

Genjot Transformasi Digital,..

21 September 2020 14:37
Daya Beli Terus Menurun, Tim Ekonomi Pemerintah Gagal Selamatkan UMKM
Ekbis

Daya Beli Terus Menurun, Tim..

21 September 2020 14:27
Lolos Tahap Pertama Pemilihan Dirjen WTO, Mendag Korsel Ingin Perkuat Perdagangan Multilateral
Ekbis

Lolos Tahap Pertama Pemiliha..

21 September 2020 12:56
Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan IMF 2020
Ekbis

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi..

19 September 2020 16:50
WTO: Transportasi Udara Jadi Sektor Yang Paling Terdampak Covid-19
Ekbis

WTO: Transportasi Udara Jadi..

18 September 2020 18:57
Ingin Tahu Trik Promosi Digital? Yuk Ikuti  Bincang Bisnis Online bank bjb
Ekbis

Ingin Tahu Trik Promosi Digi..

17 September 2020 19:58
BTN Optimis Penyaluran Kredit Dari Dana PEN Bakal Lampaui Target
Ekbis

BTN Optimis Penyaluran Kredi..

17 September 2020 19:42