Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakai Fitur GoShop, Kementerian Pertanian Gratiskan Ongkos Kirim Pemesanan Bahan Pangan Pokok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 05 April 2020, 19:13 WIB
Pakai Fitur GoShop, Kementerian Pertanian Gratiskan Ongkos Kirim Pemesanan Bahan Pangan Pokok
Penandatanganan nota kesepahaman Kementerian Pertanian dan GoJek/Net
rmol news logo Kementerian Pertanian pastikan masyarakat tidak akan kekurangan kebutuhan pangan selama tinggal di rumah di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Salah satunya, adalah kerjasama dengan ojek daring, GoJek melalui vitur GoShop untuk pemesanan kebutuhan di Toko Tani dan Pasar Tani.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo usai menandatangani nota kesepahaman bersama GoJek pada Jumat (3/4) lalu.

"Melalui GoJek, anda telpon GoJek pesan untuk toko tani yang ada, pada posisi itu GoJek akan antar sampai di rumah, cukup jempolnya yang main," ujar Syahrul.

Bahkan, masyarakat tidak dikenakan biaya kirim alias gratis untuk memesan kebutuhan seperti beras, gula, telur, cabai, bawang, jangung, minyak goreng, daging ayam, serta daging sapi.

"Biaya gojek gratis dari masyarakat, yang bayar Kementerian Pertanian," tegas Syahrul.

Syahrul juga menyebutkan, seluruh dinas pertanian sudah memastikan kebutuhan pangan masyarakat di tengah wabah Covid-19 akan terpenuhi.

"Sampai di tingkat 34 propinsi dan 500 kabupaten kota, semuanya mengatakan 11 pangan dasar itu siap sampai 3-4 bulan ke depan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA