Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut Garuda Bersedia Jadi Ketua Dewan Pembina INACA

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 27 Februari 2020, 14:24 WIB
Dirut Garuda Bersedia Jadi Ketua Dewan Pembina INACA
Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) TBK, Irfan Setiaputra/Net
rmol news logo Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) TBK, Irfan Setiaputra bersedia untuk membina Asosiasi Perusahaan Penerbangan Nasional Indonesia atau Indonesia National Air Carrier Association (INACA).

Di kepengurusan, Irfan Setiaputra akan menduduki posisi sebagai ketua dewan pembina INACA. Kesediaan itu sebagaimana ditegaskan Ketua Umum INACA Denon Prawiraatmadja kepada redaksi, Kamis (27/2).

“Beliau menyatakan bersedia. Tentu saja ini sangat baik bagi Garuda maupun untuk kemajuan industri penerbangan Indonesia,” ujarnya.

Selain Irfan Setiaputra, Denon juga mengajak sejumlah direksi lain untuk masuk dalam kepengurusan INACA sebagai ketua bidang. Tujuannya untuk menambah energi INACA dalam memajukan industri penerbangan Indonesia.

“Kami menyambut positif masuknya beberapa direksi Garuda Indonesia di kepengurusan baru INACA. Ini menjadi tambahan kekuatan untuk organisasi demi memajukan industri penerbangan kita,” kata Denon.

Denon mengaku sudah menyampaikan hal ini pada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kabar jajaran Garuda Indonesia ikut dalam INACA pun disambutnya secara positif.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA