Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank BJB Teken Kerjasama Dengan SAS Hospitality Dan PT SAP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 25 Februari 2020, 13:55 WIB
Bank BJB Teken Kerjasama Dengan SAS Hospitality Dan PT SAP
Penandatanganan MoU bank bjb dengan SAS Hospitality dan PT SAP/RMOL
rmol news logo PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) menjalin  kerja sama dengan PT Selaras Abadi Sentosa (SAS Hospitality) dan PT Sinar Agung Prasadikindo (SAP) dalam pemanfaatan produk jasa layanan perbankan dan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro kepada anggota mitra PT SAP.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kerja sama ini diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman yang dihadiri oleh Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb Beny Riswandi, Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari, Direktur PT Selaras Abadi Sentosa (SAS Hospitality) Martono, dan Direktur Utama PT Sinar Agung Prasadikindo Mulyadi di Hotel Grand Tjokro Bandung, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (24/2).
 
Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan, bank bjb, SAS Hospitality dan PT SAP bersepakat mengikat perjanjian kerja sama dengan melihat besarnya potensi dan peluang meraih keuntungan yang prospektif.
 
"Kerja sama ini merupakan langkah positif yang diambil perseroan. Seluruh pihak yang terikat akan meraih potensi lebih menjanjikan untuk mengakselerasi penetrasi usahanya. Diharapkan sinergi yang terjalin bisa memberikan keuntungan maksimal bagi semua pihak," ujar Suartini di tempat terpisah.
 
Adapun kerjasama ini meliputi pemanfaatan produk dan jasa keuangan bank bjb baik untuk SAS Hospitality maupun PT SAP yang akan ditindaklanjuti dengan pembukaan rekening giro PT SAP, pembukaan rekening giro/tabungan, dan penyaluran KUR Mikro untuk mitra PT SAP. Ruang Lingkup dalam nota kesepahaman yang terjalin meliputi funding, lending, dan transaksi.
 
SAS Hospitality merupakan grup perusahaan yang bergerak di bidang hotel dan bisnis manajemen. Hingga saat ini, SAS Hospitality memiliki dan mengelola beberapa hotel yaitu diantaranya hotel Grand Tjokro Premiere di Kota Bandung, Grand Tjokro Yogyakarta, Grand Tjokro Balikpapan, Grand Tjokro Balikpapan, Tjokro Style Yogyakarta, Tjokro Hotel Klaten dan Tjokro Hotel Pekanbaru.
 
Sedangkan PT SAP adalah salah satu grup perusahaan (holding) dari PT SAS yang bergerak di bidang distribusi sparepart kendaraan roda empat maupun roda dua dan mempunyai 14 cabang di seluruh Indonesia dengan 1.500 gudang dan juga 15.000 mitra usaha di seluruh indonesia.
 
Bank bjb percaya diri dengan langkah kemitraan ini. Tingginya minat dan kebutuhan akan layanan dan jasa keuangan yang simpel dan kredibel serta kondisi perusahaan mitra yang memiliki performa menjanjikan menjadi latar belakang bagi berkembangnya optimisme di tubuh perseroan. Peluang yang dicakup dalam kerja sama ini mendatangkan potensi raupan fee based income, dana pihak ketiga (DPK) dan  pendapatan bunga yang terbilang besar bagi bank bjb. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA