Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank DKI Jadi Tuan Rumah Undian Nasional Tabungan Simpeda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 23 Februari 2020, 01:45 WIB
Bank DKI Jadi Tuan Rumah Undian Nasional Tabungan Simpeda
Bank DKI jadi tuan rumah Panen Rejeki Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD SI)/Istimewa
rmol news logo Bank DKI menjadi tuan rumah dalam gelaran Undian Tabungan Simpeda periode II tahun 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Adapun rangkaian kegiatan Panen Rejeki Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD SI) dihadiri peserta yang terdiri dari Dewan Komisaris, Direksi dan perwakilan BPD seluruh Indonesia, regulator juga Pemprov DKI Jakarta.

Pemimpin Grup Penjualan Dana dan Transaksional Bank DKI, Diki Wanda Jatnika mengatakan, rangkaian acara Panen Rejeki BPD SI ini diawali dengan prosesi penyegelan alat undi.

"Hal itu dilakukan sebagai upaya transparansi kepada peserta undian maupun masyarakat," ujar Diki melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (20/2).

Panen Rejeki BPD SI memiliki total hadiah sebesar Rp 6 miliar yang diundi 2 kali dalam setahun, atau Rp 3 Miliar untuk setiap periodenya. Diperuntukkan bagi 584 pemenang dengan hadiah utama Rp 500 juta untuk 1 orang nasabah.

Kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang, hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp 5 juta untuk 26 pemenang, dan hadiah kelima masing-masing Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang.

Diikuti, hadiah keenam masing-masing Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta untuk 345 pemenang.
 
Diki menjelaskan, bagi masyarakat yang belum memiliki tabungan Simpeda, dapat mengunjungi kantor cabang Bank DKI terdekat. Cukup dengan biaya sebesar Rp 50 ribu, masyarakat sudah dapat membuka rekening tabungan Simpeda.

"Tingkatkan terus saldonya untuk bisa mendapatkan nomor kupon undian dan kesempatan mendapatkan hadiah total hingga miliaran rupiah," sambungnya.

Melalui acara ini, Diki berharap dapat terus meningkatkan pertumbuhan tabungan Simpeda. Kedepannya, Tabungan Simpeda diharapkan dapat menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menabung.

"Kami ingin meyakinkan nasabah dan masyarakat bahwa layanan BPD seperti tabungan Simpeda dapat bersaing dengan produk-produk tabungan bank umum nasional lainnya," pungkas Diki. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA