Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PWI Gelar Diskusi Mengenai Jurus Menyiasati Resesi Global

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 31 Januari 2020, 15:28 WIB
PWI Gelar Diskusi Mengenai Jurus Menyiasati Resesi Global
Foto:RMOL
rmol news logo Resesi atau kelesuan dagang di ranah ekonomi global masih terus terjadi dan mengancam perekonomian domestik Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya, capain pertumbuhan ekonomi Indonesia hingga akhir tahun 2019 kemarin masih belum memuaskan.

Persoalan utama dari kehidupan masyarakat Indonesia itu coba dibahas oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dengan menggelar forum diskusi ekonomi dan bisnis bertajuk, "Jurus Bisnis dan Investasi Dalam Menyiasati Resesi Ekonomi Global".

Diskusi diadakan di Auditorium Adhiyana, Gedung Wisma Antara, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/1).

Dalam acara ini, PWI turut mengundang otoritas pemerintahan dan juga praktisi ekonomi di dalam negeri untuk membahas persoalan.

Dimana, dari pemerintah turut hadir perwakilan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Komisaris Independen Bank BCA Raden Pardede, dan Director, Chief Economist & Head of Research PT Samuel Aset Manajement, Lana Soelistianingsih.

Mewakili Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Asisten Deputi Moneter dan Neraca Pembayaran Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Ferry Irawan

Selain itu, PWI juga mengundang penulis dan blogger bisnis Yuswohady, serta pengamat ekonomi dari Institute for Development of Economics and Finance (Indef) bidang Center of Industry, Trade and Investment, Ahmad Heri Firdaus.

Saat ini, acara diskusi tengah berlangsung dan dipimpin langsung oleh CEO Warta Ekonomi Muhamad Ihsan. Juga terlihat hadir, Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA