Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir Di Bali, Migo Bisa Jadi Transportasi Alternatif Turis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 23 Januari 2020, 21:36 WIB
Hadir Di Bali, Migo Bisa Jadi Transportasi Alternatif Turis
Peluncuran Migo di Bali/Ist
rmol news logo Ekspansi terus dilakukan oleh penyedia layanan sepeda listrik berbasis aplikasi, Migo e-Bike. Setelah Jakarta dan Surabaya, Migo resmi membuka layanan ke Provinsi Bali pada Rabu (22/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebanyak 200 sepeda listrik sudah disebar di sejumlah titik di Bali. Di antaranya, Seminyak, Legian, Tuban, Sunset Road (Kuta), dan Pantai Sanur (Denpasar).

“Target kami akan membuka 100 stasiun baru pada tahun ini di Bali,” ujar Direktur Migo, Monica Dwi kepada wartawan, Kamis (23/1).

Monica mengurai bahwa kendaraan ini dapat mendukung pemerintah setempat dalam mewujudkan program energi bersih di Bali. Pasalnya, Migo adalah kendaraan ramah lingkungan yang bebas polusi.

“Migo juga dapat menjadi transportasi alternatif untuk para turis, maupun masyarakat Bali,” terangnya.

Sementara itu, General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa menyambut baik kehadiran Migo. Dia berharap layanan sepeda listrik dapat mempercepat penetrasi penggunaan kendaraan listrik di Bali.

“Ada penghematan juga Rp 3.000 untuk kendaraan listrik bisa jalan 10 kilometer dibandingkan Rp 8.500 menggunakan BBM,” ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA