Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Janji Bantu Atasi Masalah Finansial Semen Padang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 17 Januari 2020, 06:24 WIB
Erick Janji Bantu  Atasi Masalah Finansial Semen Padang
Menteri BUMN Erick Thohir/Net
RMOL.  Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Andre Rosiade, meminta bantuan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyelamatkan Semen Padang yang sedang mengalami krisis finansial. Kabau Sirah kesulitan mencari sponsor guna bersaing di Liga 2 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Andre pun mengajak Komisaris Semen Padang, Khairul Jasmi, bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir di Jakarta, Kamis (16/1) sore. Pertemuan itu guna mencari solusi atas masalah Semen Padang.

"Alhamdulillah, Menteri BUMN, Pak Erick Tohir, berkomitmen mencarikan jalan keluar agar Semen Padang FC tetap bisa berkompetisi di Liga 2," ujar Andre.

"Pengelolaan sponsorship dan manajemen tim Semen Padang FC harus dilakukan secara profesional dan ditangani olah orang-orang yang profesional dibidangnya," jelasnya.

Erick berjanji akan membantu Semen Padang. Pendiri Mahaka Group itu akan berbicara dengan salah satu perusahaan BUMN untuk membantu klub.

"Setahu saya, Semen Padang FC itu salah satu klub legendaris di Tanah Air. Jadi, kan sangat disayangkan bila klub itu tak bisa ikut kompetisi lagi," kata Erick.

"Indonesia akan jadi tuan rumah World Cup U-20 tahun 2021. Pemain Semen Padang FC harus ada dalam Timnas. Saya akan berbicara dengan Dirut PT Semen Indonesia untuk mencarikan salah satu solusinya," jelas Erick.

Semen Padang menyambut pertemuan ini. Khairul Jasmi mengapresiasi Menteri BUMN yang mau 'direcoki' masalah sepakbola.

"Menteri Erick sangat bersemangat berbicara bola, dan mengatakan Semen Padang adalah klub legendaris di Indonesia dan harus tetap eksis. Karenanya ia meminta segala permasalahan tim Semen Padang harus segera diatasi," jelas Khairul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA