Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beredar Foto Sri Mulyani Dan Suami Naik Sepeda Brompton

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Jumat, 06 Desember 2019, 09:43 WIB
Beredar Foto Sri Mulyani Dan Suami Naik Sepeda Brompton
Foto: Repro
rmol news logo Bersama motor gede Harley Davidson, sepeda lipat mini Brompton sedang jadi pembicaraan menyusul penyelundupan yang melibatkan Dirut PT Garuda Indonesia Ari Askhara.

Atas kejadian ini, Menteri BUMN Eric Thohir telah memecat Ari yang baru setahun bertugas memimpin maskapai nasional itu.

Ketika mengumumkan pemecatan Ari Askhara dari posisi sebagi Dirut Garuda Indonesia Eric Thohir didampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Jumpa pers digelar kemarin (Kamis, 5/12) di Kementerian Keuangan, Jakarta.

Menurut Sri Mulyani, negara dirugikan sebesar Rp 1,5 miliar dari praktik ini.

“Kementerian Keuangan dan Bea Cukai juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap ketentuan yang telah ditetapkan,” ujar Sri Mulyani dalam keterangannya.

Sebelum jumpa pers, bersama Eric Thohir, Sri Mulyani melihat-lihat barang selundupan itu. Ketika melihat sepeda Brompton yang seharga Rp 50 juta, Sri Mulyani sempat pula bertanya, "Bagaimana rasanya?"

Pagi ini, Jumat (6/12) di jejaring media sosial beredar pula foto Sri Mulyani mengendarai sepeda lipat mini Brompton buatan Inggris itu.

Di dalam foto itu, Sri Mulyani mengenakan pakaian olahraga, celana panjang hitam dan kaos oranye bertuliskan “Oeang Run” serta tak lupa sebuah helm sepeda. Begitu juga dengan pria di sebelahnya yang disebut sebagai suami Sri Mulyani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA