Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sri Mulyani Bujuk Pengusaha Amerika Lewat Insentif Pajak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 22 November 2019, 07:21 WIB
Sri Mulyani Bujuk Pengusaha Amerika Lewat Insentif Pajak
Sri Mulyani/Net
rmol news logo Saat menjadi pembicara di US-Indonesia Investment Summit, di Hotel Mandarin, Jakarta, Kamis (21/11), Menteri Keuangan Sri Mulyani berupaya merayu pengusaha Amerika Serikat lewat berbagai insentif pajak mulai dari tax holiday hingga super tax deduction.

Sri Mulyani menguraikan, insentif super tax deduction berlaku untuk penelitian, pelatihan kejuruan, dan proyek padat karya bagi semua investor.

"Anda tidak hanya akan datang ke sini, tetapi kami juga melayani Anda dan menyediakan Anda dengan insentif," ujarnya meyakinkan.

Dengan insentif pajak tersebut, pemerintah berharap ada investasi ke sektor produktif dari pengusaha Amerika.
"Sehingga uang yang Anda bawa, teknologi serta pengetahuan, benar-benar memberikan atau menciptakan kegiatan yang produktif di Indonesia," kata Sri Mulyani.

Selain insentif pajak, pemerintah juga membuat zona ekonomi khusus bagi investor yang mau berinvestasi untuk barang ekspor.
"Proses Anda untuk mengekspor kembali akan mudah. Dalam zona ekonomi khusus ini, kami coba pastikan bahwa Anda mendapatkan sinyal yang tepat dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan semua birokrasi yang mendukung," bujuk Sri Mulyani penuh semangat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA