Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Tepat Pilih Airlangga, Pertumbuhan Ekonomi Diprediksi Tumbuh Pesat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 24 Oktober 2019, 18:41 WIB
Presiden Tepat Pilih Airlangga, Pertumbuhan Ekonomi Diprediksi Tumbuh Pesat
Airlangga Hartarto di acara KNPI/Net
rmol news logo Keputusan Presiden Joko Widodo yang memilih Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Perekonomian dipuji  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, Airlangga dinilai orang yang tepat menduduki kursi tersebut.

"Kami dari DPP KNPI menilai bahwa Presiden Jokowi sudah tepat memilih Pak Airlangga. Dia punya kapabilitas sebagai Menko Perekonomian," Kata Haris dalam keterangannya, Kamis (24/10).

Haris mengatakan bahwa KNPI melihat optimis dengan kehadiran Airlangga di Kemenko Perekonomian. Karena memang dia memiliki basic yang cukup mumpuni di bidang ekonomi.

"Kami yakin pertumbuhan ekonomi Indonesia di bawah kepimpinan Presiden Jokowi di periode keduanya yang dibantu Pak Airlangga bisa tumbuh pesat," ungkapnya.

Selain itu, mantan Menteri Perindustrian itu juga dinilai punya hubungan cukup baik dengan pelaku ekonomi di dalam maupun luar negeri. Tentu ini bisa menjadi tren positif bagi Indonesia.

"KNPI siap mensuport jalannya pemerintahan khususnya di bidang ekonomi di bawah Menko Perekonomian. Dan KNPI bisa menjadi ujung tombak bagi para pelaku eknomi," demikian Haris Pertama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA