Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Narada Ajak Kaum Ibu Melek Dunia Investasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 16 Oktober 2019, 15:49 WIB
Narada Ajak Kaum Ibu Melek Dunia Investasi
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kaum ibu-ibu penting memiliki literasi keuangan dan investasi yang memadai. Sebab, mereka adalah pemegang peranan penting dalam keluarga dan lingkungan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Atas alasan itu, Presiden Komisaris Narada Aset Manajemen, Made Adi Wibawa meminta jajarannya untuk mengajak kaum ibu-ibu agar melek investasi.

Narada juga mulai melakukan sejumlah kegiatan yang mengajak ibu-ibu untuk lebih memahami mengenai dunia investasi, khususnya di pasar keuangan.

Salah satunya melalui peluncuran Milenesia Cash Fund, sebuah produk reksadana pasar uang yang merupakan salah satu instrumen dari Narada Aset Manejemen. Produk ini diharapkan bisa meningkatkan partisipasi dari kelompok perempuan.

“Selain itu ada juga kegiatan literasi keuangan bekerjasama dengan kelompok PKK di Jakarta Selatan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (16/10).

Baginya, investasi memang harus terus dikumandangkan ke masyarakat oleh aset management bersama-sama, sehingga makin banyak yang berinvestasi.

Narada turut berkampanye melalui media sosial untuk mengubah persepsi yang mengatakan investasi reksadana hanya milik kaum berduit saja, padahal saat ini investasi Reksadana sudah bisa dimiliki hanya dengan uang Rp 10 ribu saja.

“Dengan dimulai hanya Rp 10 ribu saja, maka akan semakin banyak orang tertarik untuk  berinvestasi di reksadana,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA