Kolaborasi Mondial dan Tex Saverio Hadirkan New Dining Experience

Kamis, 10 Oktober 2019, 15:22 WIB
Laporan: Sarah Meiliana Gunawan

Peluncuran kolaborasi Mondial dan Tex Saveiro/RMOL.

Perancang busana kelas dunia asal Indonesia, Tex Saveiro melakukan kolaborasi yang berbeda dengan perusahaan perhiasaan premium, Mondial Jeweler. Hasilnya, berbagai perhiasan mulai dari kalung hingga anting dipersembahkan dengan tema elemen kehidupan.

"Kami berharap Mondial bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda," ujar CEO Mondial Jeweler, Jenny saat membuka peluncuran pertama pameran perhiasan kolaborasi tersebut di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (10/10).

Sementara itu, Tex mengungkapkan kerja sama ini adalah hal yang baru baginya. Namun, dia juga mengaku tidak sulit untuk mengimplementasikan desain di atas emas, perak, dan berlian.

Ada pun dalam kolaborasi ini, Mondial dan Tex menghadirkan 5 elemen kehidupan (Earth, Water, Wind, Metal, Fire) di dalam desainnya yang unik.

Tidak hanya itu, dalam kolaborasi ini, Mondial dan Tex juga menggandeng perusahaan teknologi View Sonic dan restoran La Moda untuk membungkus pameran yang diselenggarakan hingga 24 Oktober ini menjadi lebih menarik.

La Moda menjadi bagian dari kolaborasi dalam program New Dining Experience. Nantinya, ada 12 orang yang sudah mendaftar akan mendapatkan pengalaman makan malam yang berbeda. Pasalnya dalam makan malam ini diakukan di sebuah dome yang diisi dengan 8 buah proyektor teknologi sekelas bioskop, Digital Light Processing (DLP).

Nantinya, DLP akan memberikan teknologi visual  selama 90 menit sesuai dengan durasi makan malam dengan tema yang berbeda di setiap menunya. Adapun dalam satu kali Dining Experience, akan ada 5 menu yang juga disajikan sesuai dengan kelima elemen kehidupan tersebut.

Jenny mengatakan, pameran ini akan dibuka untuk publik mulai besok, Jumat (11/10) dengan slot yang terbatas sehingga harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Untuk mendapatkan pengalaman makan malam diiringi teknologi visual tingkat tinggi, cukup membayar Rp 750 ribu per orang.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Pelita Gelar Doa Bersama Nyelameti Ibu Pertiwi

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen

Selasa, 22 Oktober 2019