Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rahasia Besar Kapten Timnas Inggris Cetak Hattrick Ke Gawang Bulgaria

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 September 2019, 01:51 WIB
Rahasia Besar Kapten Timnas Inggris Cetak <i>Hattrick</i> Ke Gawang Bulgaria
Harry Kane cetak hattrick ke gawang Bulgaria/Net
rmol news logo Inggris sukses meraih kemenangan besar dalam Kualifikasi Euro 2020, Minggu (8/9) dini hari. Bulgaria digulung dengan 4 gol tanpa balas. Kapten Harry Kane cetak hattrick dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut.

Itu menjadi hattrick kedua Kane bagi Timnas Inggris. Dua dari tiga gol Kane dicetak dari titik penalti di babak kedua. Sebelumnya, striker asal Tottenham Hotspur itu mengawali pesta gol Inggris melalui sepakan jarak dekat pada menit 24.
 
Sukses mengeksekusi dua penalti dalam satu pertandingan jelas bukan hal mudah. Namun hal itu bisa dijalankan dengan sempurna oleh Kane berkat ketekunannya melatih tendangan penalti setiap hari.

"Hanya berlatih," ucap Kane saat ditanya apa kuncinya dalam mencetak 8 gol penalti secara beruntun bagi Inggris, dilansir AFP.

"Bisa 10, 15 (penalti setiap hari). Tergantung bagaimana perasaan saya hari itu. Kami punya sejumlah pemain yang eksplosif dan berpeluang menciptakan penalti. Karena itu butuh sosok penting di atas lapangan untuk menyelesaikannya," imbuh Kane.

Ingris kini memuncaki Grup A Kualifikasi Euro 2020. Dari 3 pertandingan yang sudah dilakoni, The Three Lions selalu meraih kemenangan dan mengoleksi 9 poin. Inggris bergabung dengan Bulgaria, Kosovo, Republik Ceko, dan Montenegro. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA