Rahasia Besar Kapten Timnas Inggris Cetak Hattrick Ke Gawang Bulgaria

Minggu, 08 September 2019, 01:51 WIB
Laporan: Agus Dwi

Harry Kane cetak hattrick ke gawang Bulgaria/Net

Inggris sukses meraih kemenangan besar dalam Kualifikasi Euro 2020, Minggu (8/9) dini hari. Bulgaria digulung dengan 4 gol tanpa balas. Kapten Harry Kane cetak hattrick dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut.

Itu menjadi hattrick kedua Kane bagi Timnas Inggris. Dua dari tiga gol Kane dicetak dari titik penalti di babak kedua. Sebelumnya, striker asal Tottenham Hotspur itu mengawali pesta gol Inggris melalui sepakan jarak dekat pada menit 24.
 
Sukses mengeksekusi dua penalti dalam satu pertandingan jelas bukan hal mudah. Namun hal itu bisa dijalankan dengan sempurna oleh Kane berkat ketekunannya melatih tendangan penalti setiap hari.

"Hanya berlatih," ucap Kane saat ditanya apa kuncinya dalam mencetak 8 gol penalti secara beruntun bagi Inggris, dilansir AFP.

"Bisa 10, 15 (penalti setiap hari). Tergantung bagaimana perasaan saya hari itu. Kami punya sejumlah pemain yang eksplosif dan berpeluang menciptakan penalti. Karena itu butuh sosok penting di atas lapangan untuk menyelesaikannya," imbuh Kane.

Ingris kini memuncaki Grup A Kualifikasi Euro 2020. Dari 3 pertandingan yang sudah dilakoni, The Three Lions selalu meraih kemenangan dan mengoleksi 9 poin. Inggris bergabung dengan Bulgaria, Kosovo, Republik Ceko, dan Montenegro.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Pesan Senator Jakarta untuk Pemprov Riau: Jangan Sombong

Rabu, 18 September 2019
Video

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN

Kamis, 19 September 2019
Video

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

Kamis, 19 September 2019