Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Jadi Pembicara Utama Green CEO Award 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 29 Agustus 2019, 15:58 WIB
Airlangga Hartarto Jadi Pembicara Utama Green CEO Award 2019
Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menjadi keynote speaker dalam acara Social Bussiness Innovation Award 2019 & Green CEO Award 2019 bertemakan "Contribution to Sustainable Development Goals" di Ballroom Mawar 1, Balai Kartini, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Airlangga tiba bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad dan langsung memasuki lokasi acara.

Dalam pidatonya, Airlangga mendorong kepada seluruh CEO perusahaan untuk melakukan industri hijau atau ramah lingkungan dengan proses industri dengan model circular economy yang saat ini akrab disebut reuse reduce dan recycle.

"TP3 nomor 15 tentang sumber daya industri perusahaan wajib memanfaatkan sumber daya secara efisien, ramah lingkunagn berkelanjutan dan pembangunannya diharapkan ramah lingkungan, menggunakan limbah, penggunaan, pengolahan kembali dan pemulihan bahan baku," ujar Airlangga.

ketua umum Partai Golkar ini memaparkan para pengusaha wajib mentaati peraturan tersebut untuk dapat menjadikan perusahaan sustainable development goals.

"Ini sejalan dengan implementasi dari SDG's terkait dengan inovasi dan sustainablety," tandas Airlangga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA