Dimensy.id
Apollo Solar Panel

WhatsApp Bakal Bisa Dipakai Di Banyak Perangkat Untuk Satu Akun?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 06 Agustus 2019, 14:54 WIB
WhatsApp Bakal Bisa Dipakai Di Banyak Perangkat Untuk Satu Akun?
Pengguna WhatsApp dikabarkan bisa memakai satu akun dalam beberapa perangkat berbeda/Net
rmol news logo Ada satu kabar yang rasanya cukup menggembirakan bagi pengguna aplikasi WhatsApp. Aplikasi percakapan paling populer di Indonesia ini disebut bakal bisa digunakan di berbagai perangkat secara bersamaan untuk satu akun yang sama.

Kabar ini diembuskan akun Twitter WABetaInfo, beberapa waktu lalu. Akun ini memang dikenal sering berbagi bocoran soal fitur-fitur terbaru di aplikasi WhatsApp.

"Ini bukan lagi rumor, ini sudah dikonfirmasi. Anda akan bisa menggunakan akun WhatsApp Anda dalam banyak perangkat!" demikian cuitan WABetaInfo.

"Ini termasuk WhatsApp untuk Windows (UWP, jika tersedia), jadi Anda bisa menggunakan WhatsApp menggunakan PC meski telepon Anda tak terhubung. Termasuk juga bagi iPhone/Android dan iPadOS," imbuhnya.

Saat ini WhatsApp baru bisa menghubungkan telepon dengan PC. Namun, pengguna hanya bisa mengaktifkan WhatsApp di PC jika terhubung dengan ponselnya dalam jarak dekat.

Selain itu, saat akan menggunakan perangkat baru, maka Anda harus log out dulu dari perangkat sebelumnya. Nah, andai kabar tersebut benar-benar terjadi maka ke depan Anda tak perlu lagi melakukan log out. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA