Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berencana Melihat Aurora Borealis Di Islandia? Anda Harus Pertimbangkan Ulang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 21 Juli 2019, 11:15 WIB
Berencana Melihat Aurora Borealis Di Islandia? Anda Harus Pertimbangkan Ulang
Fenomena aurora borealis menjadi salah satu magnet bagi para turis/Net
rmol news logo Bagi para traveler, melihat langsung Aurora Borealis di langit Eropa bisa jadi adalah salah satu impian mereka. Namun, tampaknya ada hal yang harus dipertimbangkan. Terutama jika ingin melihat Aurora Borealis di Islandia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Karena, menurut laporan AFP, Islandia kini menjadi negara termahal di Eropa. Turis yang mengunjungi negara di bagian utara Eropa ini dipastikan harus punya kocek cukup tebal.

Pasalnya, rata-rata harga yang dipatok di negeri berpenduduk 338 ribu jiwa berdasarkan sensus 2017 tersebut lebih mahal hingga 56 persen dibandingkan negara-negara Eropa lain.

Kini, menurut data Eurostat, Islandia jadi negara termahal di Eropa. Diikuti oleh Swiss, Norwegia, dan Denmark.

Sebagai contoh, untuk sebuah pizza berlapis keju tipis saja Anda harus membayar sekitar 17 euro (lebih dari Rp 265 ribu). Itu adalah harga termurah di sana.

Bagaimana jika ingin makan di restoran? Menurut laman Numbeo, makan malam berdua di rata-rata restoran di Islandia setidaknya bakal mengeluarkan dana 85 euro (sekitar Rp 1,3 juta). Ingin tambah minuman? Siapkan saja minimal 17 euro lagi.

Tentu saja, tidak ada larangan untuk berlibur ke Islandia. Hanya saja, tabungan yang harus disiapkan memang bakal jauh lebih besar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA