Farah.ID
Farah.ID

Tertarik Potensi Bisnis, Australia Ajak Kadin Lampung

LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 08 Juli 2019, 20:36 WIB
Tertarik Potensi Bisnis, Australia Ajak Kadin Lampung
Kerjasama Bisnis/RMOLLampung
Australia melirik Provinsi Lampung. Negeri Kangguru ini hendak mengembangkan kerjasama bisnis bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Lampung. Termasuk pertukaran mahasiswa Lampung-Australia.

Guna merealiasasi hal tersebut, First Secretary Kedubes Australia untuk Indonesia Mr. Mark King datang ke Lampung. King memperdalam diskusi dengan Ketua Umum Kadin Lampung Dr. Muhammad Kadafi.

“Kadin Lampung diajak terlibat dalam pengembangan berbagai bidang bisnis bersama Australia,” ujar Wakil Ketua Umum Bidang Bidang UMKM dan Ekraf Kadin Lampung,  Romy J Utama.

Dikutip Kantor Berita RMOL Lampung, pada pertemuan yang berlangsung di Resto Kawung Signature, Bandarlampung, Senin (8/7), Wakil Ketua Umum Bidang Investasi Kadin Lampung, Sumita juga mendampingi Ketua Umum Kadin Lampung.

Kedua pihak juga membahas kemungkinan pengembangan kerjasama di bidang peternakan, UMKM, medis, pariwisata, dan  pertukaran mahasiswa Lampung-Australia.

“King sangat tertarik dengan potensi yang dimiliki Lampung. Dia mengatakan Kedubes Australia sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dan pengembangan ekonomi di Provinsi Lampung,” ungkap Romy.

ARTIKEL LAINNYA