Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ultah Ke-40, Bintaro Jaya Dan Grab Kolaborasi Hadirkan Layanan Skuter Listrik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 01 Juli 2019, 09:14 WIB
Ultah Ke-40, Bintaro Jaya Dan Grab Kolaborasi Hadirkan Layanan Skuter Listrik
Foto: Bintaro Jaya
rmol news logo Selama 40 tahun sudah PT. Jaya Real Property, Tbk (PT JRP) mengembangkan kawasan Bintaro Jaya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lima tahun belakangan Central Business District semakin diramaikan oleh Bintaro Jaya Xchange Mall, sebuah mall di Tangsel yang dikenal sebagai mall untuk keluarga dengan beragam aktivitas indoor dan outdoor yang menarik.

Kemarin (30/6), mereka ulang tahun bersama di BXc Mall dengan menggandeng GrabWheels, sebuah sekuter listrik keluaran Grab yang keren.

Tema HUT Bintaro Jaya ke-40 kali ini adalah Connected Bintaro. Sedangkan di HUT-nya yang kelima BXc menggelar event dengan tema #hidupbarutanparagu.

“Bintaro Jaya dikembangkan dengan sistem TOD (Transit Oriented Development)," kata General Manajer PT JRP, Hari Suprianto.

GrabWheels menambah satu lagi moda transportasi untuk Bintaro Jaya. Di tahap awal, GrabWheels melayani sepanjang boulevard utama sampai BXc Mall/ stasiun Jurang Mangu.

Di puncak acara HUT PT JRP ini pengunjung mall dapat menikmati bunga papan dengan tulisan unik dan Road Show 15 pasang pengantin menggunakan GrabWheels sebagai bagian dari launching GrabWheels.

Di sisi utara mall terdapat acara pembagian hadiah para pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan oleh Pengelola Kawasan Bintaro Jaya, di antaranya Lomba Poster, Karya Tulis, Foto dan Video Pendek untuk berbagai kategori umur.

Ada lomba K3 (Kebersihan, Ketertiban dan Kelestarian) antar cluster di Bintaro Jaya.
"Banyak warga-warga pejuang lingkungan di lomba K3 ini, bangga rasanya mengenal mereka," ujar Virona Pinem selaku Estate Manajer.

Regional Head of Operations-Cycles, Grab Indonesia, TJ Tham mengaku sangat gembira  dapat merayakan 40 tahun PT Jaya Real Property, Tbk dengan menghadirkan GrabWheels, sebuah layanan skuter listrik pertama di Indonesia yang ramah lingkungan.

Para pengguna Grab bisa dengan mudah mengakses layanan ini dengan mengunduh aplikasi GrabWheels beta melalui perangkat iOS dan Android selama masa uji coba. Kemudian, mereka dapat mengunjungi area parkir GrabWheels yang telah tersedia di Bintaro Exchange.

Setelah itu, pengguna dapat membuka kunci skuter listrik hanya dengan memindai barcode yang tersedia menggunakan aplikasi GrabWheels untuk segera memulai perjalanan mereka.
Setelah pengguna mencapai destinasi yang dituju, aplikasi GrabWheels akan mengarahkan pengguna untuk mengembalikan skuter listrik ke tempat parkir terdekat.

Warga Bintaro dapat menikmati penawaran coba Grabwheels gratis sampai 30 Juli 2019.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA