Penegasan itu sebagaimana disampaikan General Manager Operational PT Trans Nusantara Sejati, pemegang brand Rider, CH Budianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/6).
“Tahun ini penjualan kita naik 25 persen dari tahun lalu yang mencapai Rp 4 miliar selama acara PRJ,†urainya.
Hal ini tidak lepas dari strategi Rider yang selama perhelatan Jakarta Fair, meluncurkan program khusus dengan beragam hadiah. Hadiah utamanya, satu unit sepeda motor yang diundi pada akhir acara.
Program tersebut, kata Budi terbukti ampuh lantaran di hari terakhir PRJ booth Rider dipadati pengunjung. Apalagi, Rider juga memberikan diskon clearance sale untuk setiap produknya.
"Program ini menjadi salah satu cara untuk semakin menarik minat para pembeli sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia," katanya.
Lebih lanjut, Budianto menjelaskan bahwa pakaian celana dalam pria masih menjadi penumbang pendapatan terbesar, yakni hampir 99 persen. Sementara sisanya dari pakaian anak dan wanita.
“Atasan (pria) itu sekitar 60 persen, sedangkan 40 persen dari
bottom atau celana," katanya.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.