Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penjualan Rider Di PRJ Naik 25 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 30 Juni 2019, 21:41 WIB
Penjualan Rider Di PRJ Naik 25 Persen
Booth Rider di PRJ/Net
rmol news logo Gelaran Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair membawa berkah bagi perusahaan pakaian dalam ternama, Rider. Omset penjualannya mengalami kenaikan signifikan hingga 25 persen dari tahun sebelumnya.

Penegasan itu sebagaimana disampaikan General Manager Operational PT Trans Nusantara Sejati, pemegang brand Rider, CH Budianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/6).

“Tahun ini penjualan kita naik 25 persen dari tahun lalu yang mencapai Rp 4 miliar selama acara PRJ,” urainya.

Hal ini tidak lepas dari strategi Rider yang selama perhelatan Jakarta Fair, meluncurkan program khusus dengan beragam hadiah. Hadiah utamanya, satu unit sepeda motor yang diundi pada akhir acara.

Program tersebut, kata Budi terbukti ampuh lantaran di hari terakhir PRJ booth Rider dipadati pengunjung. Apalagi, Rider juga memberikan diskon clearance sale untuk setiap produknya.

"Program ini menjadi salah satu cara untuk semakin menarik minat para pembeli sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia," katanya.

Lebih lanjut, Budianto menjelaskan bahwa pakaian celana dalam pria masih menjadi penumbang pendapatan terbesar, yakni hampir 99 persen. Sementara sisanya dari pakaian anak dan wanita.

“Atasan (pria) itu sekitar 60 persen, sedangkan 40 persen dari bottom atau celana," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA