Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Finmas Bantu Masyarakat Bertransaksi Di Jakarta Fair 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 29 Mei 2019, 14:27 WIB
Finmas Bantu Masyarakat Bertransaksi Di Jakarta Fair 2019
Jakarta Fair/Net
rmol news logo Perusahaan pinjaman daring yang berkolaborasi Oriente dan Sinar Mas Group, Finmas ikut berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang berlangsung mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019.

Keikutsertaan itu sebagai bentuk komitmen dalam melakukan inklusi serta literasi keuangan. Selain itu, Direktur Utama Finmas Peter Lydian mengatakan bahwa Finmas hadir untuk mendukung peningkatan transaksi keuangan. Termasuk, menyosialisasikan edukasi keuangan melalui teknologi finansial (financial technology).

“Kami bukan hanya membantu masyarakat melakukan transaksi, namun juga ingin memberikan kesadaran bahwa pinjaman yang dilakukan untuk kebutuhan hidupnya bisa menjadi pinjaman yang lebih produktif,” kata Peter dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/5).

Di Jakarta Fair kali ini, agen Finmas menyebar di sejumlah tenant, antara lain Samsung, Erafone, dan Lotte. Mereka akan menawarkan pinjaman tunai (cash loan) dan basket loan financing.

Dalam basket loan financing, masyarakat bisa mengumpulkan sejumlah barang yang akan dibeli di satu tenant, kemudian agen akan membantu untuk melakukan pembiayaan terhadap transaksi tersebut.

“Untuk basket loan financing bisa mencapai jutaan rupiah,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA