Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tekankan Pentingnya Digitalisasi, Ceketum HIPMI Canangkan HIPMI 4.0

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 27 Mei 2019, 15:45 WIB
Tekankan Pentingnya Digitalisasi, Ceketum HIPMI Canangkan HIPMI 4.0
Foto: Istimewa
rmol news logo Calon Ketua Umum BPP HIMI Bagas Adhadirgha mengatakan, dirinya bertekad akan membawa HIPMI masuk ke dalam revolusi industri 4.0 dalam upaya mencetak pengusaha baru.

Menurutnya, strategi tersebut harus ditempuh mengingat digitalisasi telah merambah ke semua sektor industri seperti food and beverage, transportasi, bahkan properti.

"Insyallah jika diberi amanah kami akan bekerja dengan konsep program HIPMI 4.0 yaitu HIPMI yang akan lebih familiar dengan digitalisasi dan teknologi, mencetak banyak pengusaha muda yang visioner dan melek dengan potensi era digital ini," ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Senin (27/5).

"Ke depan, implementasi digital sangat penting untuk kemajuan pengusaha muda Indonesia" imbuh Bagas.

Hal itu ia sampaikan usai usai acara Silaturahmi Pengusaha Nasional yang dihadiri oleh Presiden Jokowi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (26/5).

Untuk mewujudkan misinya, Bagas yang juga Ketua Bidang (Internasional) BP HIPMI ini mengaku akan melakukan kaderisasi dan pendampingan kepada para pengusaha muda. Hal itu dilakukan agar semakin banyak pengusaha hebat demi akselerasi perekonomian Indonesia.

"Pendampingan itu sangat diperlukan. Pengurus HIPMI di pusat harus terus membuka jalan, membuka akses untuk para pengusaha di daerah agar bersama memiliki roadmap pembangunan yang baik. Itu adalah esensi HIPMI 4.0, HIPMI yang insy Allah akan memberikan kebermanfaatan bagi bangsa dan negara Indonesia," tambahnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA