Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ITS Siap Dukung Industri 4.0 Kelistrikan Besutan PLN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 20 Mei 2019, 04:30 WIB
ITS Siap Dukung Industri 4.0 Kelistrikan Besutan PLN
Istimewa
rmol news logo Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) menyambut baik program beasiswa yang digadang oleh PLN.

Sebagaimana diketahui, setelah sebelumnya hadir di ITB, UGM dan UNAIR kali ini giliran PLN hadiri ITS untuk mengajak Millennial Membangun Negeri melalui program beasiswa.

“ITS menyambut baik kerjasama dengan PLN dalam program beasiswa ini, kami tentu berbangga apabila anak didik kami mampu berkontribusi membangun Indonesia melalui BUMN dengan aset terbesar di Indonesia yaitu PLN,” ujar Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Profesor Heru Setiawan, Minggu (19/5).

Hal senada juga diungkapkan oleh Yasmin Anggraeni Risamasu, mahasiswa ITS yang mengaku samgat tertarik dengan program industri 4.0 yang digadang PLN tahun ini.

“Sekarang kami dapat mengetahui PLN secara mendalam termasuk pentingnya peran Millenial di Era Industri 4.0,” ungkap mahasiswa S1 Teknik Elektro ini.

Sekedar informasi, PLN membuka kesempatan luas bagi para calon mahasiswa mendapatkan beasiswa melalui program ikatan dinas PLN – ITS. Hal ini dikukuhkan dengan penandatangan kerjasama beasiswa ikatan dinas PLN – ITS pada Jumat (15/5) lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA