Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertamina Optimalkan Distribusi Energi Ke Wilayah Banjir Bengkulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 28 April 2019, 16:11 WIB
Pertamina Optimalkan Distribusi Energi Ke Wilayah Banjir Bengkulu
Foto: Net
rmol news logo Pertamina terus mengupayakan pendistribusian energi, meski terkendala banjir yang hari ini terjadi di wilayah Bengkulu.  

Jalur alternatif ditempuh dan supplai produk dialihkan dari TBBM Linggau untuk mengirim produk sebanyak 64 KL ke 6 SPBU yang terkena dampak banjir.

"Pertamina MOR II Sumbagsel telah menyiapkan alternatif supplai dari TBBM terdekat, sedangkan untuk jalur rute mobil tanki yang terdampak banjir yaitu jalur lintas Bengkulu Kepahiang, Muara Aman melalui Arga Makmur, dan Maje telah kami minta untuk menempuh jalur alternatif," jelas Region Manager Com & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf.

Sedangkan untuk pasokan LPG, lanjut Rifky, laporan stok LPG dari SPPBE di lokasi banjir masih dalam kondisi aman dan dapat beroperasi normal.

"Pertamina akan tetap memaksimalkan pengiriman LPG, meski tadi ada beberapa skidtank terjebak banjir.  Dan rencananya supplai point dari Depot Pulau Layang Plaju Palembang juga akan tetap beroperasi meski hari libur," tuturnya.

Menurut Rifky, Pertamina juga akan melakukan pendistribusian bantuan berupa bahan makanan, obat-obatan dan kebutuhan lainnya bagi masyarakat yang terkena dampak banjir di beberapa posko yang ada di Bengkulu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA