Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, Hasil Pertemuan APEC Business Advisory Council II Akan Diumumkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 26 April 2019, 11:19 WIB
Siang Ini, Hasil Pertemuan <i>APEC Business Advisory Council</i> II Akan Diumumkan
Konferensi pers ABAC/RMOL
rmol news logo Siang ini, Jumat (26/4), para pemimpin bisnis senior Asia Pasifik yang tergabung dalam APEC Busines Advisory Council (ABAC) akan menyampaikan hasil pertemuan ABAC II yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat.

Pertemuan ini sebelumnya telah berlangsung sejak 23 hingga 26 April yang dihadiri kurang lebih 200 peserta, yang mewakili 21 ekonomi APEC, dimana setiap ekonomi APEC akan menghadirkan sekitar 3-6 anggotanya yang merupakan pemimpin bisnis terkemuka di masing-masing ekonomi APEC.

Selama pertemuan tersebut berbagai hal yang penting di bahas untuk memperjuangkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan yang berkelanjutan dengan mendorong perdagangan dan investasi yang terbuka dan bebas, mempercepat integrasi ekonomi regional dan memfasilitasi iklim bisnis yang positif.  

Dalam konferensi pers ini haeur diantaranya anggota ABAC Indonesia Kartiko Wirjoatmojo, dan Shinta Widjaja Kamdani, Ketua ABAC 2019 Richard von Appen (ABAC Chile), dan Wakil Ketua ABAC 2019 David Toua.

Untuk diketahui, pertemuan ABAC I sebelumnya telah dilangsungkan pada tahun ini di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat yaitu pada tanggal 1 hingga 4 Maret 2019. Kemudian dilakukan ABAC II di Indonesia pada tanggal 23 hingga 26 Maret 2019, dan pertemuan ABAC III akan diadakan di Hangzhou, China pada tanggal 22 hingga 25 Juli 2019 dan pertemuan terakhir ABAC IV 2019 akan berlangsung di Chile, Santiago pada tanggal 11 hingga 13 November 2019 mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA