Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Ajak Generasi Milenial UGM Berpartisipasi Membangun Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 26 April 2019, 07:08 WIB
PLN Ajak Generasi Milenial UGM Berpartisipasi Membangun Negeri
Bob Saril/Istimewa
rmol news logo General Manager PLN Distribusi Jawa Timur (Disjatim) Bob Saril mengatakan pihaknya akan terus bekerja keras membangun Indonesia.

“PLN bekerja keras, membangun negeri melistriki hingga pelosok,“ ujarnya dalam seminar nasional dengan tema PLN Bangun Negeri dan Tantangan Milenial di Industri 4.0 pada Bidang Kelistrikan” di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Kamis (25/4).

Tak hanya itu, menurutnya generasi milenial memiliki andil yang besar dalam melistriki Nusantara. Optimis menatap masa depan diyakininya menjadi salah satu bentuk pengabdian pemuda kepada Tanah Air.

“Pembangunan ini tidak lepas dari peran milenial-milenial PLN, dengan semangat energi optimisme memberikan yang terbaik bagi Indonesia, ini tanda bakti kepada negeri,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President Talent Development PLN Karyawan Aji mengatakan bahwa salah satu tantangan bagi milenial di industri 4.0 ini adalah Inovasi. Menurutnya, Inovasi dapat mendorong sebuah perusahaan untuk terus maju, termasuk PLN.

“Oeh karena itu PLN membutuhkan milenial bertalenta terbaik untuk semakin meningkatkan geliat inovasi di PLN.” Kata Aji.

Dalam acara seminar nasional ini, PLN kembali menyajikan program Employer Branding, sebuah program dimana para milenial PLN berbagi pengalaman dalam membangun Indonesia, mulai dari bekerja kantoran hingga aktifitas sosial seperti menjadi garda terdepan dalam recovery kota paska terkena bencana, ikut terjun menerangi papua melalui Program Papua Terang, hingga membantu pembangunan tempat sosial seperti masjid, panti jompo, dan lainnya melaluo program CSR PLN dan Employee Volunteer Program.

Program Employer Branding juga bertujuan untuk memberikan perspektif kepada para mahasiswa bahwa perusahaan terbaik bagi karir masa depan para talenta unggulan adalah di PLN. Bagaimana listrik akan semakin dibutuhkan di masa depan, seiring dengan perkembangan teknologi, seperti kompor induksi dan kendaraan listrik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA