Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Film Wonderful Indonesia Juara Di International Tour Film Fest Bulgaria 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 19 April 2019, 13:56 WIB
Film Wonderful Indonesia Juara Di International Tour Film Fest Bulgaria 2019
Foto: Net
rmol news logo Video Wonderful Indonesia sekali lagi meraih prestasi luar biasa di dunia internasional.

Video berdurasi 3 menit dengan latar belakang keindahan alam Banyuwangi, kemegahan Candi Borobudur dan Candi Prambanan, serta keunikan budaya Bali berhasil menang dalam kategori Nature and Eco-Tourism pada International Tour Film Fest Bulgaria "On the East Coast of Europe 2019.

Film yang diproduksi Kementerian Pariwisata pada tahun 2018 ini disutradarai oleh Jerry Aurum juga pernah menang Best Tourism Video dalam kegiatan Miss Eco International 2018.

Tahun ini menjadi kesempatan keempat bagi Indonesia untuk berpartisipasi pada kegiatan International Tourism Film Festival di Bulgaria. Hampir setiap tahunnya Indonesia selalu pulang dengan membawa sebuah penghargaan.

Tahun 2017, video promosi tiga menit Indonesia Wonderful World yang berlatar lantunan lagu What a Wonderful World dari Louis Armstrong berhasil membawa pulang penghargaan Grand Prix Award.

Tahun 2018, video berdurasi 5 menit dengan latar belakang keindahan alam Kepulauan Riau mendapatkan Honorary Award pada ajang bergengsi ini. Sedangkan tahun ini, video dengan tema Ecotourism berhasil menang dalam katagori Nature and Eco-Tourism.

Pada International Tour Film Fest Bulgaria 2019 terdapat 3 video Wonderful Indonesia dengan tema Ecotourism, Explore Further, dan Borobudur yang berhasil masuk sebagai nominasi dan maju bersaing dengan 44 film dari berbagai Negara lainnya yang berhasil membawa sebuah penghargaan dalam katagori Nature and Eco-Tourism.

Video ini memang istimewa, menampilkan panorama, destinasi, budaya dengan dengan cita rasa dunia.

Penghargaan ini menandai Indonesia mampu bersaing dan diakui dikancah internasional baik dari segi destinasi pariwisata maupun produksi video promosi pariwisata. Selain itu, branding Wonderful Indonesia semakin bergaung di dunia khususnya di wilayah Eropa Timur.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA