PLN Ajak Warga Krayan Selatan Jaga Infrastruktur Listrik

Minggu, 14 April 2019, 18:31 WIB | Laporan: Elitha Tarigan

Direktur Bisnis Regional PLN Kalimantan, Machnizon Masri di Krayan/Net

Perusahaan Listrik Negara akan senantiasa mengawal pembangunan infrastruktur kelistrikan. Khususnya pada daerah 3T, tertinggal, terdepan, dan terluar.
 
“Kami akan berupaya semaksimal kami untuk menerangi daerah-daerah yang belum berlistrik, terutama daerah 3T,” tegas Direktur Bisnis Regional PLN Kalimantan, Machnizon Masri saat berkunjung ke Krayan Selatan, Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (14/4).

Kepada warga Krayan Selatan, Machnizon berharap listrik yang masuk bisa memberi manfaat. Dia juga berpesan agar infrastruktur listrik tersebut dijaga dengan baik. 

“Semoga dapat dijaga bersama demi kebaikan kita semua,” katanya.

Lewi Gaya Paru, warga Desa Krayan Selatan, selaku Ketua Adat Besar Krayan Selatan mengapresiasi langkah PLN yang membangun infrastruktur listrik di daerahnya.

Terlebih menjelang pesta demokrasi pada 17 April nanti, listrik ditakininya akan sangat membantu kelancaran kegiatan pemungutan suara di sana.
 
“Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah, PLN, dan seluruh pihak yang terlibat dalam upaya menerangi desa kami. Dengan listrik yang menyala, warga bisa beraktivitas secara lebih nyaman, dan proses pemilu nanti dapat kita lakukan secara lebih baik dengan listrik yang sudah menyala”, pungkasnya.

Kolom Komentar


Video

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Jumat, 12 Juli 2019
Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019