PLN Raih Dua Penghargaan HRE Award 2019

Kamis, 11 April 2019, 14:20 WIB | Laporan: Elitha Tarigan

Raih HRE Award 2019/Net

Perusahaan Listrik Negara (PLN) mendapat penghargaan dari Human Resource Excellence Award 2019, Kamis (11/4). Penghargaan diberikan untuk kategori Recruitment Strategic dan Learning and Development Strategy.

Dalam hal ini, proses rekrutmen dan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) yang dilakukan PLN dinilai telah berlandaskan kinerja yang berkualitas.

Hadir menerima penghargaan dari PLN adalah Evie Supriyatni, Vice President Recruitment and Onboarding Development dan Badrul Musthafa, GM Pusat Pendidikan dan Pelatihan PLN.

“Penghargaan ini merupakan hasil penilaian dari pihak lain yang menganggap PLN sudah memiliki kinerja baik dalam mengelola dan mengembangkan SDM,” ujar Vice President Public Relation PLN, Dwi Suryo Abdullah.

Strategi dalam proses rekrutmen, lanjut Dwi, hingga strategi yang dilakukan oleh PLN dalam pendidikan dan pengembangan SDM menjadikan PLN sebagai salah satu BUMN yang menjadi incaran utama para pencari kerja muda di Indonesia.

Chief Editor SWA Media selaku penyelenggara, Kemal Gani mengatakan bahwa kegiatan ini penting untuk mendukung kegiatan HR Management perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.

Terdapat tujuh kategori yang dinilai sebagai indikator untuk menuju HR Excellence, yaitu Recruitment Strategy, Learning and Development Strategy, HR Transformation, HR Technology, Retention Strategy, Compensation & Benefit Strategy dan Performance Management.
Tag:

Kolom Komentar


Video

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Jumat, 12 Juli 2019
Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019