Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Raih Dua Penghargaan HRE Award 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 11 April 2019, 14:20 WIB
PLN Raih Dua Penghargaan HRE Award 2019
Raih HRE Award 2019/Net
rmol news logo Perusahaan Listrik Negara (PLN) mendapat penghargaan dari Human Resource Excellence Award 2019, Kamis (11/4). Penghargaan diberikan untuk kategori Recruitment Strategic dan Learning and Development Strategy.

Dalam hal ini, proses rekrutmen dan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) yang dilakukan PLN dinilai telah berlandaskan kinerja yang berkualitas.

Hadir menerima penghargaan dari PLN adalah Evie Supriyatni, Vice President Recruitment and Onboarding Development dan Badrul Musthafa, GM Pusat Pendidikan dan Pelatihan PLN.

“Penghargaan ini merupakan hasil penilaian dari pihak lain yang menganggap PLN sudah memiliki kinerja baik dalam mengelola dan mengembangkan SDM,” ujar Vice President Public Relation PLN, Dwi Suryo Abdullah.

Strategi dalam proses rekrutmen, lanjut Dwi, hingga strategi yang dilakukan oleh PLN dalam pendidikan dan pengembangan SDM menjadikan PLN sebagai salah satu BUMN yang menjadi incaran utama para pencari kerja muda di Indonesia.

Chief Editor SWA Media selaku penyelenggara, Kemal Gani mengatakan bahwa kegiatan ini penting untuk mendukung kegiatan HR Management perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.

Terdapat tujuh kategori yang dinilai sebagai indikator untuk menuju HR Excellence, yaitu Recruitment Strategy, Learning and Development Strategy, HR Transformation, HR Technology, Retention Strategy, Compensation & Benefit Strategy dan Performance Management. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA