Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Sumbar Apresiasi Pelanggan Tepat Waktu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 09 April 2019, 08:28 WIB
PLN Sumbar Apresiasi Pelanggan Tepat Waktu
Launching program RLDM 2019/Net
rmol news logo PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (UIW Sumbar) menggelar Program Rezeki Listrik Dunsanak Minang (RLDM) Point Reward sebagai wujud apresiasi terhadap para pelanggan yang membayar listrik awal waktu dan pembelian token di atas Rp 500.000.

Acara launching program RLDM 2019 yang diadakan di Grand Inna Hotel, Padang pada Senin (8/4) ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno. Dia mengapresiasi acara yang diselenggarakan PLN itu dan siap memberikan dukungan penuh.

“Terima kasih PLN Sumatera Barat, listrik di sini sudah siap memajukan perekonomian, kami siap 24 jam berikan dukungan kepada PLN. Melalui acara seperti ini, dengan pemberian reward bagi pelanggan menjadi inovasi pendekatan yang sangat baik,” kata Irwan.

Lebih lanjut, Irwan juga mengapresiasi para pelanggan PLN yang rajin membayar listrik di awal waktu karena memotivasi pelanggan untuk membayar listrik secara disiplin.

“Pelanggan yang patuh membayar listrik di awal waktu ini patut diapresiasi, melalui acara ini tentu dapat meningkatkan motivasi para pelanggan untuk membayar listrik di awal waktu,” katanya

“Terlebih lagi sekarang pembayaran dapat melalui berbagai media, jadi sama-sama memudahkan antara PLN dengan pelanggannya,“ pungkas Irwan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA