Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rajin Bayar Listrik Bisa Dapat Hadiah Umrah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 08 April 2019, 21:50 WIB
Rajin Bayar Listrik Bisa Dapat Hadiah Umrah
Budi Pangestu/Net
rmol news logo Program Rezeki Listrik Dunsanak Minang (RLDM) Point Reward memungkinkan pelanggan PLN membawa pulang hadiah paket umrah.

Executive Vice President Pengembangan Regional Sumatera Budi Pangestu mengatakan PLN menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk pelanggan yang membayar listrik awal waktu dan pembelian token di atas Rp 500.000.

“Program ini digelar mulai April hingga Desember 2019,” ujarnya dalam acara launching program RLDM 2019 yang diadakan di Grand Inna Hotel, Padang pada Senin (8/4).

Ia menjelaskan bila PLN memberikan kesempatan kepada para pemenang untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, di antaranya adalah paket umroh untuk 3 (tiga) orang, sebuah sepeda motor listrik, 4 (empat) buah TV LED, 4 (empat) buah kulkas, 2 (dua) buah mesin cuci, 4 (empat) buat AC dan 10 (sepuluh) kompor induksi.

Adapun sistem perhitungan poinnya adalah bagi pelanggan PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat yang menggunakan listrik paska bayar, pembayaran setiap bulan nya pada tanggal 1 hingga 5 akan mendapatkan 20 poin, tanggal 6 hingga 10 mendapatkan 15 poin, tanggal 11 hingga 15 mendapatkan 10 poin, dan 16 hingga 20 mendapatkan 5 poin.

Sementara bagi pelanggan listrik pra bayar PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, pembelian token di atas satu juta rupiah akan mendapatkan 20 poin, dan pembelian token Rp 500.000 hingga Rp 1  juta, akan mendapatkan 10 poin.

Ia berharap kehadiran program RLDM 2019 ini, dapat memotivasi 1,3 juta lebih pelanggan PLN Sumatera Barat untuk membayar listrik awal waktu sehingga akan berimbas pada percepatan Cash In dari pembayaran rekening pelanggan pascabayar, dan juga memaksimalkan penggunaan listriknya bagi pelanggan prabayar.

Selain itu, tentu engagement antara PLN dengan pelanggan pun akan semakin meningkat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA