Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nostalgia Era 90, Ancol Hadirkan Konser Musik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Minggu, 31 Maret 2019, 13:56 WIB
Nostalgia Era 90, Ancol Hadirkan Konser Musik
Ilustrasi
rmol news logo Generasi muda Indonesia era 1990-an patut bersyukur, Pasalnya generasi ini tumbuh ditemani dengan musik yang sangat beragam, semisal pop, jazz, rock, rap dan hip hop.

Di era ini musik yang dihadirkan juga banyak yang mengusung aliran rock. Sebut saja Edane, Jamrud dan GIGI. Namun banyak juga aliran rap seperti yang dibawakan oleh Iwa K dan NEO.

Musik pada zaman ini juga sangat melekat di telinga, karena pada saat itu banyak kegiatan yang juga tidak terlupakan.

Contohnya, menantikan tangga lagu Indonesia yang banyak disiarkan pada tayangan di TV dan radio, sampai mengolekasi kaset dan tidak bisa terlepas dari pemutar musik portabel walkman merupakan aktivitas rutin para pecinta musik saat itu.

Kabar gembira bagi generasi yang tumbuh bersama lagu-lagu pada tahun 1990-an, segera bersiap-siap untuk nostalgia. Karena April 2019 ini Taman Impian Jaya Ancol akan menggelar Konser Ketje Flashback The 90's Music.

"Acara ini hasil kerjasama dengan Sixperience ini akan menghadirkan band dan penyanyi yang pernah merajai tangga musik Indonesia di tahun 1990-an," kata Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari melalui keterangan tertulisnya, akhir pekan lalu.

Band yang tampil antara lain, /Rif, Funky Kopral, Tipe-X, Java Jive, Iwa K, GIGI, KLA Project, Edane, Glenn Fredly, Ari Lasso hingga Slank akan meramaikan Pantai Ancol di setiap akhir pekan.

Konser musik ini akan digelar di Floating Stage Pantai Lagoon dan Pantai Carnaval Ancol mulai Sabtu, 13 April 2019.

"Lebih serunya lagi, untuk menyaksikan rangkaian konser musik ini tidak berbayar lagi alias gratis. Pengunjung hanya cukup membeli tiket masuk kawasan Ancol saja seharga Rp.25.000, per orang," ujar Rika.

Manajemen pun memberikan penawaran terbatas bagi siapapun yang tertarik untuk menonton semua rangkaian konser dengan membeli Monthly Pass seharga Rp.300.000, per orang sudah gratis masuk Ancol selama April setiap hari.

"Nah bagi generasi 1990-an ataupun pecinta musik era 1990-an, jangan sampai lewatkan pagelaran spesial ini bersama dengan sahabat ataupun keluarga tercinta hanya di Taman Impian Jaya Ancol," pungkas Rika.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA