Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yayasan Gazlisa Resmi Duluncurkan di Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/azairus-adlu-1'>AZAIRUS ADLU</a>
LAPORAN: AZAIRUS ADLU
  • Senin, 25 Maret 2019, 06:55 WIB
Yayasan Gazlisa Resmi Duluncurkan di Surabaya
Komisaris Independen Gazegaz, Hardiono Soewatno/Net
rmol news logo Yayasan Gazegaz Peduli Bangsa (Gazlisa) resmi diluncurkan di Surabaya. Yayasan yang berfokus pada pendidikan, pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan kualitas hidup ini akan bekerjasama dengan Yayasan Galima SMADA 84.

Ketua Dewan Pembina Gazlisa, Satya Arinanto menjelaskan, hal ini merupakan inisiasi dari rangkaian acara Gazegaz Berbagi yang akan diadakan juga di kota-kota lain di Indonesia. Untuk menjalankan misi sosial dan kemanusiaan ini, Gazegaz akan menggandeng beberapa yayasan, perusahaan, institusi dan komunitas yang dapat menjalankan program kerja Gazegaz Berbagi.

"Gazegaz Berbagi di Surabaya adalah awal dari rangkaian acara Gazegaz Berbagi," kata Satya dalam keterangan persnya, Senin (25/3).

Lebih lanjut Satya jelaskan, nantinya kedua pihak bekerja sama membentuk “Rapid Deployment Team” Untuk Tim Penyelamat Darurat, Tim Kemanusiaan, Tim Kesehatan, Dapur Umum, Sanitasi, Perbaikan Infrastruktur dan lain-lain yang akan berkerja sama dengan lembaga pemerintah dan nonpemerintah dari dalam dan luar negeri bila terjadi bencana alam yang berkaitan dengan unsur kemanusiaan, kesehatan, kesejahteraan, sosial budaya demi kelestarian.

Yayasan Gazegaz Peduli Bangsa (GazLisa) adalah Yayasan yang didirikan oleh alumni Gazegaz Pasifik Internasional dan segenap tokoh filantropi yang memiliki fokus pada kebutuhan sosial masyarakat melalui dukungan terhadap pendidikan, pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan kualitas hidup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA