Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut Panjaitan: Jangan Khawatir Berinvestasi Di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 24 Januari 2019, 23:14 WIB
Luhut Panjaitan: Jangan Khawatir Berinvestasi Di Indonesia
Menko Luhut Panjaitan/Kemenko Maritim
rmol news logo Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menghadiri ASEAN Regional Strategy Group Meeting di Davos Klosters, Swiss dengan tema 'Shaping ASEAN's Agenda In The Global Context.' pada Rabu (23/1).

Dalam acara tersebut, Luhut menyampaikan terkait kondisi politik terkini di Indonesia, khususnya menjelang Pemilu 2019.

"Sosial media menjadi salah satu isu terbesar karena manipulasi data banyak terjadi di situ," bebernya kepada para peserta.

Kendati demikian, Luhut menyatakan bahwa tidak ada masalah yang terlalu serius dari kondisi tersebut.

"Kami dapat menjamin bahwa pemerintah memonitor dengan sangat baik. Kami sangat percaya diri bisa melaksanakan Pemilu 2019. Kami sudah berpengalaman dengan melaksanakan ratusan pilkada. Sepanjang ini tidak ada potensi konflik," terangnya.

Kepada para investor, Luhut menyampaikan untuk tidak ragu menanamkan modalnya di Indonesia. Terlebih, perusahaan swasta jasa transportasi seperti Grab dan Gojek telah berjalan dengan baik di Indonesia.

"Jangan khawatir untuk berinvestasi di Indonesia. Seperti Gojek dan Grab berjalan dengan sangat baik di Indonesia. Meski ekonomi dunia melambat, kita masih bisa menjaga pertumbuhan ekonomi di 5,17 persen, inflasi stabil di bawah 3,5 persen, dan gross domestic product (GDP) masih bagus," tandasnya. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA