Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Bengkulu Dilantik, Hipmi Siap Bantu Akselerasi Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 10 Desember 2018, 15:46 WIB
Gubernur Bengkulu Dilantik, Hipmi Siap Bantu Akselerasi Ekonomi
Rohidin Mersyah/Net
rmol news logo Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu Yuan Degama mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Gubernur definitif Bengkulu, Rohidin Mersyah di Istana Negara, Jakarta, hari ini (Senin, 10/12).

Presiden Jokowi yang memimpin langsung upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Rohidin Mersyah sebagai gubernur Bengkulu.

"Semoga momentum ini dapat mempercepat kemajuan ekonomi dan peningkatan kesejahteran masyarakat Bengkulu," ujar Yuan saat dihubungi.

Lebih lanjut, Yuan mengatakan, selama menjabat sebagai Plt Gubernur Bengkulu sebelumnya sudah berkontribusi banyak dalam pembangunan dan tata kelola pemerintahan.

"Pak Rohidin Mersyah memang seorang tokoh negarawan yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Provinsi Bengkulu ke depannya. Sebagai gubernur Bengkulu definitif, tentu beliau akan lebih leluasa dalam menjalankan pemerintahan dibanding ketika menjabat sebagai plt Gubernur," sambung Yuan.

Terakhir, Yuan yang maju pencalonan DPRD Provinsi Bengkulu melalui Partai Golkar berharap dalam menjalankan pemerintahannya, Rohidin dapat bersinergis dengan berbagai pihak, termasuk HIPMI.

"Untuk memajukan Bengkulu merupakan tanggung jawab semua elemen, semoga Pak Rohidin Mersyah dalam menjalankan pemerintahannya berkenan bersinergis dengan elemen-elemen lainnya termasuk HIPMI utamanya di bidang ekonomi dan usaha," tutupnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA