Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hakordia 2018, BPJS Ketenagakerjaan Raih 2 Penghargaan Sekaligus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 05 Desember 2018, 17:07 WIB
Di Hakordia 2018, BPJS Ketenagakerjaan Raih 2 Penghargaan Sekaligus
Foto: RMOL
rmol news logo Hingga hari terakhir acara Peringatan Hari Anti Korupsi se Dunia (Hakordia) 2018 yang berlangsung di Birawa Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, booth-booth pameran dari berbagai lembaga negara tidak pernah sepi pengunjung.

Berbagai booth pameran inovasi anti korupsi dari berbagai kementerian, lembaga, aparat penegak hukum, BUMN dan lembaga lain berdiri di sepanjang selasar ruang Birawa-Binakarna hotel Bidakara.

Untuk mengapresiasi keterlibatan lembaga negara dalam pameran Hakordia 2018, KPK memberikan penghargaan dengan dua kategori.

Kedua kategori itu yakni Gerai Pameran Terfavorit yang dimenangkan BPJS Ketenagakerjaan, sedangkan penghargaan Gerai Terbaik menjadi milik Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu juga diberikan penghargaan untuk sejumlah instansi yang menjalankan pengendalian gratifikasi dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dengan baik.

Penghargaan Sistem Pengendali Gratifikasi (SPG) kategori kementerian diberikan kepada Kementerian Keuangan dan kategori lembaga negara diraih BPJS Ketenagakerjaan.
Kemenkeu juga memenangkan penghargaan pelaporan gratifikasi terbanyak senilai total Rp 3 miliar disusul Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan nilai laporan Rp 480 juta. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA