Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut PLN Ajak Generasi Muda Peduli Masa Depan Kelistrikan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 19 November 2018, 10:53 WIB
Dirut PLN Ajak Generasi Muda Peduli Masa Depan Kelistrikan Indonesia
Sofyan Basir/Net
rmol news logo Masa depan ketenagalistrikan Indonesia ada di tangan generasi muda.

Demikian dikatakan oleh Direktur Utama PLN Sofyan Basir dalam acara Hari Listrik Nasional (HLN) yang dirayakan lewat kegiatan Family Fun Day 2018 bersama 25.000 peserta yang terdiri dari pegawai dan keluarga besar PLN se-Jabodetabek, Minggu (18/11) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

“Masa depan ketenagalistrikan ada di tangan kalian dan kalian memiliki tanggung jawab untuk hal itu,” ujar Sofyan dalam pidatonya.

Tak hanya itu, ia juga mengajak generasi muda milenial untuk menjaga semangat dan motivasi membangun Indonesia karena energi listrik adalah energi masa depan.

“Semoga PLN semakin maju serta segera 100 persen memenuhi rasio elektrifikasi di Indonesia," tutur Sofyan.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri BUMN Rini Soemarno menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap PLN yang dinilai berhasil melewati berbagai macam tantangan yang dihadapi termasuk keberhasilan PLN dalam meningkatkan rasio elektrifikasi Indonesia.

“Ibu juga berpesan kepada para generasi muda PLN untuk menjaga PLN agar terus menjadi perusahaan negara kebanggaan bangsa dan kita sama-sama membuat Indonesia terang benderang," pungkas Rini.

Kegiatan Family Fun Day 2018 ini juga diikuti oleh Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar beserta jajaran Direksi dan Komisaris PLN.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi manajemen PLN kepada para pegawai PLN yang telah bekerja keras menerangi negeri sekaligus untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga besar PLN. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA