Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sofjan Hidayat Terima Kunjungan Kehormatan Dua Petinggi Militer Brunei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 09 November 2018, 17:54 WIB
Sofjan Hidayat Terima Kunjungan Kehormatan Dua Petinggi Militer Brunei
Sofjan Hidayat bersama dua sahabatnya/Net
rmol news logo . Bos Jamu SidoMuncul, J Sofjan Hidayat mendapatkan kunjungan kehormatan dari petinggi militer Kerajaan Brunei Darussalam, Mayor Jenderal Dato Paduka Seri Haji Awang Halbi bin Haji Md. Yusso dan Mayor Jenderal Pangeran Dato Paduka Seri Aminan bin Pangeran Haji Mahmud, Jumat (9/11).

Mereka diterima Sofjan di Sentral Jamu Indonesia (SJI), salah satu tempat untuk belajar pengembangan jamu Indonesia sekaligus tempat merasakan sajian kuliner nusantara, khususnya masakan Jawa.

SJI yang berada satu komplek dengan Graha Muncul Mekar, tempat Sofjan Hidayat memimpin bisnisnya berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk Jakarta Barat, sengaja dibangun untuk memberikan ruang bagi masyarakat termasuk tokoh-tokoh nasional maupun tokoh-tokoh negara sahabat untuk mengetahui legacy kekayaan leluhur bangsa Indonesia, seperti jamu, keris, beragam batu nusantara serta peninggalan lainnya.

Sofjan Hidayat yang juga Komut PT Industri Jamu dan Farmasi SidoMuncul Tbk menerima kunjungan dari Pemerintah Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB) yang kebetulan melakukan lawatan mengunjungi pameran Indo Defense 2018 yang berlangsung di Jakarta serta menyempatkan diri mampir ke SJI.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sofjan mengatakan, kunjungan ini hanya bersifat silaturahim sebagai sahabat lama yang saling berkunjung satu sama lain. Tidak ada pembicaraan lain selain mengobrol santai sebagai sesama sahabat. Bahkan jika dirinya ke Brunai selalu menyempatkan berkunjung ke kediaman kedua sahabatnya tersebut. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA