Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dalam Kurun Tiga Tahun, Ninja Xpress Jangkau Seluruh Wilayah Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 22 Oktober 2018, 08:58 WIB
rmol news logo Ninja Xpress telah memasuki usia tiga tahun di Indonesia. Perusahaan layanan pengiriman ini mengaku telah mengalami perkembangan yang pesat.

Country Head Ninja Xpress, IE Ignatius Eric Cahya Saputra menjelaskan bahwa dalam waktu singkat itu, Ninja Xpress telah tumbuh menjadi layanan pengiriman terpercaya dan dapat diandalkan di Indonesia dan mampu menghadirkan tingkat pelayanan terbaik di kelasnya.

“Pengiriman nasional dengan cakupan area yang telah menjangkau 100 persen Indonesia, dari Sabang hingga Merauke yang telah berhasil tercapai pada Agustus 2018 lalu,” tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (22/10).

Ninja Xpress, sambungnya, telah menyediakan solusi pengiriman yang mampu membantu para pelanggan dalam menghadapi tantangan pasar yang kian berubah dan terus berupaya memperluas, dan menyempurnakan layanan terbaik.

Ada beberapa program yang telah merevolusi industry pengiriman melalui teknologi mutakhir kami, termasuk Cash On Delivery (COD), Pelacakan Paket Real-Time dan layanan kirim paket fleksib

“Kami juga fokus untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, dengan menghadirkan program diskusi inovatif bagi para komuniitas penjual,” sambung Ignatius.

Sementara untuk merayakan usia yang sudah tiga tahun, Ninja Xpress mengusung tema ‘3Xtraordinary Event’. Salah satu kegiatannya adalah flash sale serba Rp 3.000 di Bukalapak dan Double Promo: Cashback+Gratis Ongkir hingga Rp 30,000 di Tokopedia.

Selain flash sale, Ninja Xpress juga menggelar ‘Ninjacoustic’, sebuah pagelaran musik akustik yang menghadirkan musisi bertalenta, seperti Afgan Syahreza, Eclat, dan Lalahuta.

Ada juga Ninja Talkshow yang mengulas tentang kewirausahaan, dengan menghadirkan para pembicara dari kalangan wirausahawan berpengaruh. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA