Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seleksi 4 Jabatan Tinggi Madya Kementerian PUPR Dibuka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 16 September 2018, 05:11 WIB
Seleksi 4 Jabatan Tinggi Madya Kementerian PUPR Dibuka
Gerbang Tol Ngemplak/Humas Kementerian PUPR
rmol news logo Kesempatan menjadi pejabat pimpinan tinggi madya di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tengah dibuka untuk umum.

Ada empat jabatan yang dibuka, yakni Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Investasi, dan Staf Ahli Bidang Sosial, Budaya dan Peran Masyarakat.

Selain itu, Kementerian PUPR juga membuka seleksi terbuka untuk seluruh PNS Kementerian PUPR untuk jabatan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) periode jabatan tahun 2018 hingga 2022, Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman, Direktorat Jenderal Cipta Karya dan Direktur Bina Sistem Pembiayaan Perumahan, Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan.

Pembukaan seleksi ini sesuai dengan Permen PAN dan Reformasi Birokrasi RI 13/2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka.

Seleksi terhadap pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan dilakukan melalui 2 (dua) tahapan. Tahap 1 berupa seleksi tulisan singkat tentang pemahaman substansi jabatan yang akan dilamar, diserahkan mulai tanggal 14 hingga 20 September 2018 dan tulisan yang dinyatakan memenuhi kriteria serta dapat mengikuti seleksi tahap 2 akan diumumkan pada tanggal 24 September 2018.

Seleksi tahap 2 meliputi assesment, presentasi dan wawancara. Untuk informasi lengkap deskripsi jabatan dan kelengkapan pendaftaran dapat dilihat dan diunduh dari website www.pu.go.id. [ian/***]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA