Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Target 20 Juta Wisman, Citilink Terbang Langsung Ke Tiongkok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 07 September 2018, 15:20 WIB
Dukung Target 20 Juta Wisman, Citilink Terbang Langsung Ke Tiongkok
Penandatanganan kerja sama Citilink-Megacap
rmol news logo Maskapai penerbangan berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia secara resmi membuka penerbangan reguler ke Tiongkok mulai akhir Oktober 2018.

Rute internasional reguler baru tersebut akan menerbangkan penumpang ke tiga kota di Negeri Tirai Bambu setiap harinya.

"Pada hari ini Citilink resmi menggandeng Megacap sebagai general sales agent yang akan menjadi representative Citilink di China dalam melakukan penjualan tiket penumpang maupun kargo. Dengan masuknya Citilink Indonesia ke kota-kota di China dalam penerbangan berjadwal setiap harinya diharapkan dapat menunjukkan eksistensi Citilink Indonesia sebagai world class LCC di kancah internasional," papar Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo usai melakukan penandatanganan kerja sama di Jakarta, Jumat (7/8).

Penerbangan ke tiga kota yaitu Xiamen, Kunming dan Nanjang rencananya akan membuka rute tujuan kota-kota lain di Tiongkok. Tiga rute akan dimulai dari Jakarta maupun Denpasar, dan ke depan dibuka dari Manado.

Juliandra menuturkan, kerja sama dengan Megacap sebagai bentuk dukungan pihaknya terhadap program pemerintah mewujudkan target 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia sebelum tahun 2019.

Selain itu, rute baru Citilink Indonesia ke beberapa kota di Tiongkok merupakan realisasi dari ekspansi layanan rute internasional di kawasan Asia selain penerbangan Denpasar-Dili dan Jakarta-Penang yang sudah tersedia. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA