Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Abadikan Momen Asian Games 2018, Telkomsigma Buat Kontes Selfie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 19 Agustus 2018, 17:21 WIB
Abadikan Momen Asian Games 2018, Telkomsigma Buat Kontes <i>Selfie</i>
Ilustrasi/Net
rmol news logo PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) meluncurkan aplikasi Mobile Cloud.  

Sesuai namanya, Mobile Cloud adalah layanan penyimpanan awan terintegrasi yang dapat diakses lewat perangkat seluler.

Aplikasi ini menawarkan layanan penyimpanan gratis sebesar 16 GB selama tiga bulan dan dapat ditingkatkan menjadi 128 GB sehingga memudahkan pengguna menyimpan berkas foto dan video dengan mudah, dimana saja dan kapan saja.

Agar masyarakat bisa mengetahi manfaat Mobile Cloud, Telkomsigma mengelar kontes selfie bertajuk "Join Selfie and Groupfie Contest".

"Mobile Cloud hadir untuk memudahkan masyarakat menyimpan dan berbagi momen-momen seru," ujar Direktur Retail Business Solution Telkomsigma Achmad Soegiarto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/8).

Untuk menjadi peserta kontes, Achmad menjelaskan cara-caranya. Pertema pengguna telepon pintar harus mengunduh aplikasi Mobile Cloud di Play Store atau App Store dan lakukan registrasi untuk mendapat Mobilecloud Free Storage 16GB 3.

"Unggah foto ke Mobile Cloud Storage, kemudian Kirim via fitur "share" ke user [email protected]. Untuk info pemenang Follow IG (Instagaram) dan Twitter @telkomcloud_id 6," ujar Achmad.

Achmad menambahkan kontes berakhir pada 20 September 2018, dan tiga pemenang yang beruntung akan mendapatkan layanan penyimpanan gratis sebesar 16 GB selama tiga bulan dan 128 GB selama satu tahun.

Layanan Mobile Cloud, sambung Achmad, dapat diunduh secara gratis melalui Playstore dan Appstore.  Mobile Cloud merupakan layanan three in one dari tiga tools colaboration yang menjadi satu, yaitu layanan Personal Storage, fitur Travel dan transaksi Voucher Games, ke depannya akan semakin banyak fitur yang di tambahkan seperti TVonCloud, Big Data on Cloud, bahkan hingga pembayaran telepon, pembelian pulsa, asuransi dan lain-lain.

"Zaman now masyarakat tidak perlu repot atau kuatir lagi HP atau komputernya full memori, sekarang ada Mobile Cloud yang aman dan didukung data center Telkomsigma. Lomba Foto Contest melalui aplikasi Mobile Cloud ini akan menjadi solusi prilaku zaman now yaitu kebiasaan foto masyarakat, dan tentunya momen kemeriahan Asian Games 2018 pasti akan menjadi objek foto yang sangat menarik," tutup Achmad. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA