Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RS Siloam Yogya Buka Counter Khusus Mandiri InHealth

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 07 Agustus 2018, 09:35 WIB
RS Siloam Yogya Buka Counter Khusus Mandiri InHealth
Resmikan counter Mandiri InHealth/Net
rmol news logo Rumah Sakit (RS) Siloam Yogyakarta membuka counter khusus bagi peserta asuransi Mandiri InHealth pada Senin (6/8). Counter ini dibuka untuk melayani 8.786 pemilik asuransi Mandiri InHealth di wilayah Yogyakarta.

Begitu kata Direktur Utama RS Siloam Yogya, Lily A. Widya Winata dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (7/8).

Baginya, counter ini tidak sekadar sebagai tempat pendaftaran, namun berfungsi pula sebagai penanganan keluhan serta peningkatan layanan tanpa jeda waktu yang lama.

Melalui counter ini pemilik kartu mandiri InHealth akan dilayani dalam kasus pasien di Unit Gawat Darurat (UGD), rawat inap, dan seluruh penangangan penyakit.

“Seluruh layanan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa puas bagi seluruh pasien, khususnya peserta mandiri InHealth di Yogyakarta," ujar Lily yang berharap sebelum akhir tahun ini, layanan BPJS dapat segera beroperasi di RS Siloam Yogyakarta.

Siloam Yogyakarta yang beralamat di Jalan Laksda Adisucipto No. 34, Gondokusuman, Yogyakarta memiliki konsep penanganan pasien yang terintegrasi.

Mereka juga memiliki tenaga medis yang terlatih, UGD yang lengkap, dan sejumlah alat medis berstandar internasional. Termasuk memiliki layanan ambulans yang siap menjemput pasien di wilayah DIY dan sekitar. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA