Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sinarmas Luncurkan Asuransi Berbasis Syariah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 22 Juli 2018, 14:13 WIB
Sinarmas Luncurkan Asuransi Berbasis Syariah
Foto/Ist
rmol news logo Grand launching asuransi berbasis syariah milik PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life), Smile Ultimate Link Syariah dilakukan di Jakarta pada Sabtu (21/7).

Staf Manajemen Sinarmas MSIG Life, Sani Wibisono Kuncoro menjelaskan bahwa investasi Smile Ultimate Link Syariah ini berorientasi pada produk syariah.

Artinya dana tidak akan diinvenstasikan ke perusahaan-perusahaan yang bertentangan dengan syariah Islam. Seperti perusahaan rokok, bir dan perusahaan-perusahaan sejenisnya.

"Kalau soal preminya sama, harga jual dan pertanggungannya sama," ujar Sani dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (22/7).

Dalam produk ini, member juga memiliki kesempatan mendapat reward, mulai dari kendaraan mewah, jalan-jalan ke luar negeri, hingga umrah gratis.

"Caranya sederhana, member tinggal mengajak orang untuk bergabung," jelasnya.

Sementara itu, Agency Director Builder Sinarmas MSIG Life, Evianti Sumirta Nurdin mengatakan bahwa soft launching Smile Ultimate Link Syariah pada Mei. Selama rentang Mei hingga Juli ini, timnya telah melakukan penguatan jaringan dan pelatihan bagi para leader.

"Sambil menjual produk, kami roadshow ke sejumlah kota. Melatih para leader," lanjut Evi.

Sedangkan dalam acara grand launching kemarin, Sinarmas MSIG Life turut mengundang leader yang sebelumnya sudah dilatih. Mereka berasal dari Bojonegoro, Jember, Malang, hingga Lamongan.

"Termasuk Jakarta dan sekitarnya. Mereka ini sebelumnya sudah punya pengalaman," tambah dia.

Evi menargetkan bisa memiliki 24 ribu member dalam waktu satu tahun ke depan. Dia yakin target itu tercapai lantaran  pangsa pasarnya luas dan sangat terbuka.

"Apalagi, ditopang dengan perusahaan Sinarmas yang sudah malang melintang di bisnis ini," bebernya

Evi menjelaskan bahwa Smile Ultimate Link Syariah memberikan perlindungan maksimal hingga usia 99 tahun, serta dilengkapi investasi berbasis Syariah.

"Ada tiga pake yang ditawarkan, Gold, Onyx, dan Diamond. Mulai dari Rp 2,5 juta, masyarakat sudah bisa menjadi member," cetus Evi. [fiq]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA