Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Libur Lebaran, Lippo Mall Hadirkan Spongebob, Shimmer And Shine

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 15 Juni 2018, 00:52 WIB
Sambut Libur Lebaran, Lippo Mall Hadirkan <i>Spongebob, Shimmer And Shine</i>
Foto/RMOL
rmol news logo Lippo Mall kembali menyiapkan beberapa kegiatan yang dapat dinikmati pengunjung selama musim liburan sekolah dan lebaran.

Diantaranya dengan menggelar mengundang tokoh kartu Shimmer and Shine serta Spongebob Squarepants.

Acara bertajuk Shimmer and Shine berlangsung di Area Atrium 2 Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Event ini telah digelar sejak tanggal 25 Mei lalu dan akan berlangsung sampai 24 Juni 2018 mendatang.

Sedangkan karakter kartun Spongebob Squarepants hadir di Pluit Village, Jakarta Utara. Spangebob, Patrick dan kawan-kawannya beraksi sejak 8 Juni dan hingga 8 Juli 2018.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate Public Relations Lippo Mall Indonesia mengungkapkan, digelarnya event tersebut karena pusat perbelanjaan merupakan salah satu tempat pilihan yang ideal yang dipilih masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

"Untuk itu, moment liburan menjadi moment penting bagi Lippo Mall dengan menyiapkan berbagai kegiatan yang tidak hanya menarik, namun juga bermanfaat untuk mengembangkan bakat dan kegemaran anak- anak," kata Nadia dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (14/6).

Seperti halnya Lippo Mall Puri, lanjut dia, pihaknya bertujuan mewujudkan mimpi anak-anak perempuan dengan menghadirkan karakter Shimmer and Shine secara langsung. Ini merupakan untuk pertama kali karakter animasi ini hadir di Indonesia.

"Sejak tanggal 2 sampai 17 Juni 2018, setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB dan 19.00 WIB pengunjung dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan para karakter Shimmer and Shine," ungkap Nadia.

Untuk memberikan nuansa yang seru, Lippo Mall Puri menghias dekorasi panggung Istana Shimmer and Shine setinggi 9 meter serta photobooth ruang tamu Shimmer and Shine, sehingga pengunjung khususnya anak-anak dapat berfoto dan menggunakan kostum layaknya berada di dunia Shimmer and Shine.

Lippo Mall Puri juga menghadirkan area retail yang dipenuhi dengan semua produk mulai dari boneka, peralatan sekolah dan produk lainnya yang berkaitan dengan Shimmer and Shine serta produk Nickelodeon lainnya.

Selama periode Shimmer and Shine terdapat banyak pendukung acara menarik lainnya seperti lomba peragaan busana bertemakan Shimmer and Shine, pertunjukan paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu Ramadhan dan acara menarik lainnya.

Lippo Mall Puri juga membuat program yang sangat menarik yaitu untuk setiap pengunjung yang berbelanja di seluruh outlet minimum Rp800.000 atau Rp650,000 (transaksi dengan menggunakan OVO) dapat menukarkan struk belanjanya untuk mendapatkan eksklusif merchandise Sling Bag Shimmer and Shine.

"Salain itu, bagi pengunjung yang telah berbelanja Rp250.000 berkesempatan untuk membawa pulang hadiah utama berupa satu unit BMW 320i Sport dalam program belanja Shop Big Win Go Glam yang berlangsung tanggal 4 Mei sampai 4 November 2018," terang Nadia.

Sedangkan Spongebob, Patrick hadir di Pluit Vilalge hadir dengan mengusung tema Summer Fun. Spongebob dan sahabat setianya, Patrick yang berasal dari kota di bawah laut, Bikini Bottom akan mengajak para pengunjung mal untuk merasakan petualangan musim panas dengan sensasi yang menarik.

"Untuk memberikan suasana kota Bikini Bottom, Atrium Pluit Village akan disulap dengan menampilkan rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob," ujar Nadia.

Tidak hanya itu, wahana kids playground juga tersedia bagi anak-anak usia 3-10 tahun. Hanya dengan Rp30.000 (weekday) dan Rp50.000 (weekend), anak-anak bisa menikmati serunya bermain perosotan atau papan luncur, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom ditambah dengan dekorasi panggung yang lengkap dengan mercusuar serta jangkar raksasa.

Ada juga photo booth yang sangat menarik yang menggambarkan suasana kehidupan bawah laut, sehingga anak-anak diharapkan dapat merasakan Bikini Bottom yang sesungguhnya. Tentunya ini akan menjadi momen keceriaan yang tak terlupakan untuk keluarga.

"Untuk pecinta spongebob jangan sampai ketinggalan untuk memiliki pernak pernik spongebob yang dapat di beli di retail area," tandas Nadia. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA