Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Warga Sekitar, PT WHW AR Bagikan 280 Paket Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 13 Juni 2018, 13:49 WIB
Peduli Warga Sekitar, PT WHW AR Bagikan 280 Paket Sembako
Foto: Net
rmol news logo Peduli terhadap warga sekitar, PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) menggelar program bantuan kepada masyarakat sekitar perusahaan di Kendawangan, Ketapang, Kalimantan Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui WHW Berbagi, perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan biji bauksit membagikan sembako gratis di Desa Mekar Utama, yaitu Dusun Sei Tengar, Dusun Sei Gantang, Dusun Tanjung, dan Dusun Batu Begendang. Termasuk satu desa di luar area operasional, Desa agar Mentimun.

Paket bantuan berupa  280 paket sembako, 20 paket bingkisan anak untuk anak yatim murid SD, dan 150 paket Berbuka Puasa itu dibagikan pada tanggal 8 hingga 10 Juni lalu.

Community Relations Manager, Mujiati yang membagikan paket sembako tersebut berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga sekitar.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan kegiatan WHW selama ini," ujarnya sebagaimana keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (13/6).

Warga penerima bantuan turut menyampaikan rasa terima kasih atas paket sembako yang dibagikan. Bantuan ini dirasa semakin mendekatkan WHW AR dengan warga sekitar.

“Terima kasih kepada WHHW AR yang rutin menyelenggarakan WHW Berbagi untuk masyarakat sekitar, kami semakin merasa WHW AR sebagai bagian dari keluarga kami," ujar salah seorang perwakilan masyarakat. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA