"Kami tampilkan baju mulai dari Maryalle, MYVB Atelier, MIAN, Soecah, Goya Studio, Setara, Sabcath dan masih banyak lagi. Selain baju wanita seperti kaftan dan tunik, terdapat juga aksesoris mulai dari sepatu, tas, hingga perhiasan yang di jual di acara ini," ungkap Co-Founder Dresshaus Ramadhan Pop Up, Jane Taher, di Jakarta, Sabtu (26/5).
Dalam peluncuran Dresshaus Ramadhan ini baju yang dijual memiliki kualitas dan keunikan tersendiri.
"Dresshaus selalu melihat tren-tren seperti model pakaian, bahan dan warna dalam memilih kurasi koleksinya," tutur Jane.
Acara yang diadakan di Lewis and Carrol Flower Market Grand Indonesia ini merupakan acara perdana dari rangkaian acara bulan Ramadan lainnya. Seperti pada tanggal 7-10 Juni 2018 Dresshause akan diselenggarakan acara yang sama di The Gallery at Lewis & Carroll, Jalan Bumi No.4.
"Selain bertujuan untuk peluncuran koleksi terbaru, Dresshaus juga mempunyai tujuan untuk membantu setiap wanita dalam mencari kebutuhan pakaian untuk lebaran," lanjut Jane.
[dem]
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: