Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi, Kanomas Ditunjuk Jual Tiket Saudi Airlines

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 25 April 2018, 16:35 WIB
Resmi, Kanomas Ditunjuk Jual Tiket Saudi Airlines
Foto: Kanomas Travel
rmol news logo PT Kanomas Bakadam Wisata yang merupakan group PT Kanomas secara resmi ditunjuk Maskapai Saudi Arabian Airlines menjadi Preferred Travel Agency (PTA) di Indonesia.

Menurut CEO Kanomas Umar Abdul Aziz Bakadam, penunjukkan tersebut berdasarkan pada hasil kinerja PT Kanomas yang selama bertahun-tahun terus mendukung usaha dari maskapai Saudi Arabian Airlines dengan menjual banyak tiket di Indonesia.

"Dari hasil loyalitas dan usaha besar itulah akhirnya PT Kanomas ditunjuk menjadi agen terpilih sebagai penjual resmi tiket Saudi Arabian Airlines," kata Abdul Aziz dalam keterangannya, Rabu (25/4).

Dengan dipegangnya lisensi penjualan tiket Saudi Airlines oleh PT Kanomas Bakadam Wisata, Umar mengatakan, harga jual tiket penerbangan yang sebelum 1.250 dolar AS berhasil diturunkan menjadi 850 dolar AS.

"Kami mengharapkan, dengan harga tiket yang turun tersebut, tidak akan mengurangi pelayanan terhadap jamaah selama dalam perjalanan. Pelayanan akan tetap terbaik dan perlu juga ditambahkan, dengan harga jual tiket seperti itu, sudah meliputi asuransi," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Bina Umrah dan Haji Kementerian Agama, Arfi Hatim menyambut positif ditunjuknya Kamomas sebagai PTA Saudi Airlines.

"Dengan demikian, kami mengharapkan Kanomas dapat memberikan kepastian tiket penerbangan bagi jamaah umrah di Indonesia. Sehingga, tak akan ada lagi jamaah yang terlantar.

Menurut Arfi, hal ini juga bisa memberikan pilihan bagi pelaku bisnis umrah untuk mendapatkan harga yang terjangkau dengan penerbangan yang direct (langsung). "Karena, penerbangan standar minimal pelayanan umrah itu maksimal satu kali transit saja. kalau ini direct (langsung) tanpa transit, tentu lebih bagus lagi," tandasnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA