Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SkyWay Technologies Indonesia Akan Paparkan Perkembangan SkyWay Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 01 Desember 2017, 21:28 WIB
SkyWay Technologies Indonesia Akan Paparkan Perkembangan SkyWay Dunia
Foto: Istimewa
rmol news logo PT SkyWay Technologies Indonesia melakukan kerjasama alias MoU dengan Masyarakat Infrastruktur Indonesia, dan PT Jorong Port Development.

"Kedua MoU tersebut akan berdampak positif bagi perkembangan implementasi SkyWay Technologies dalam negeri," kata Country Director PT SkyWay Technologies Indonesia, Madinatul Fadhillah di Hotel Best Western Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/12).

Menurut Madinatul, MoU ini juga dimaksudkan untuk memberikan pemaparan tentang perkembangan SkyWay di dunia Internasional, perkembangan SkyWay di Indonesia, dan juga skema unik pembiayaan infrastruktur transportasi ala SkyWay Technologies yang memungkinkan masyarakat berpartisipasi aktif.

"Kami juga akan memaparkan bagaimana system ini dirancang dan mempunyai antisipasi scam dan money loundring," lanjutnya

Presiden Direktur Jorong Port, Wisnu Soehardjo menyambut baik kerja sama ini. Sebab sebelumnya pihaknya sudah merencanakan pembangunan infrastruktur transportasi terintegrasi di kawasan Jorong.

"Jadi kami sudah ada pelabuhan satu, kemudian ada kereta api kemudian ada jalan highway kalimantan highway sama ada airport. Nah semua ini kami rencanakan untuk terintegrasi," ujar Wisnu.

Acara ini juga merupakan briefing bagi Delegasi Indonesia yang keesokan harinya akan berangkat ke Belarus untuk mengunjungi Pusat Research & Development dan Taman EcoTechnoPark SkyWay Technologies di Maryna Gorka, Belarus. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA