Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Pabean, 10 Pengusaha Dapat Penghargaan Bea Cukai Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 27 Januari 2017, 08:57 WIB
Hari Pabean, 10 Pengusaha Dapat Penghargaan Bea Cukai Bogor
Ilustrasi/Net
rmol news logo Hari Pabean Internasional ke-65 yang jatuh pada Kamis (26/1) kemarin, diperingati serentak oleh seluruh jajaran pabean atau bea cukai di tanah air.

Tak terkecuali pula dengan KPPBC TMP A Bogor, yang dipimpin oleh DR Gatot Hariyo Sutejo.

Bertepatan perayaan Hari Pabean Internasional ke-65 tersebut, KPPBC TMP A Bogor A Bogor menganugerahkan penghargaan kepada 10 pengusaha kawasan berikat di enam kabupaten/kota dalam wilayah kerjanya.Yakni, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kota Depok.

"Awar tersebut diberikan kepada 10 pengusaha kawasan berikat karena mempunyai reputasi dan kredibilitas yang sangat baik selama  periode tahun 2015-2016," ujar Tejo dalam keterangannya.
              
Bersamaan dengan itu, KPPBC TMP A Bogor juga melakukan pencabutan izin empat kawasan berikat dan dua izin gudang berikat karena tidak lagi memenuhi syarat.

Pencapaian target penerimaan BC Bogor surplus dari target 100 persen mendapatkan 107,07 persen dari bea masuk, cukai dan pajak dalam rangka impor lainnya (Ppn, Pph, Ppn BM).

Dari survei tingkat kepuasaan pengguna jasa, BC Bogor mendapatkan nilai 4.44 poin dari skala 1-5 ( sangat baik sekali), nilai kinerja organisasi dari 104 persen tahun 2015 meningkat menjadi Nilai NKO 111,07 persen.

"Tahun 2017 ini BC Bogor akan meningkatkan lagi pelayanan dan pengawasan agar target yg dibebankan bisa tercapai dan surplus kembali. Dan BC Bogor terus berjuang bersama- sama seluruh Bea dan Cukai se Indonesia untuk menjadikan bea cukai makin baik dan semakin baik," pungkasnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA